Emma Watson Produksi Pakaian Organik

Emma Watson Produksi Pakaian Organik

Emma Watson Produksi Pakaian Organik

Emma Watson Produksi Pakaian Organik

Senin, 15 Februari 2010 15:18 Bekerja sama dengan People Tree, aktris cantik yang sedang naik daun, Emma Watson, saat ini mengembangkan kemampuannya berbisnis. Jika artis senior lainnya berbisnis restoran serta parfum, maka artis kelahiran 15 April 1990 ini berbisnis pakaian organik.

Berkait dengan bisnisnya itu, Emma kini sibuk mempromosikan produk pakaian hasil rancangannya itu. Ada yang istimewa dari produk Emma kali ini.

Kabarnya produk ini sepenuhnya dibuat dengan tangan, dan salah satu tujuannya bukan untuk mencari untung, melainkan lebih sebagai aksi sosial yang berkepanjangan untuk membantu rakyat miskin di negara maju. Kerja sama Emma dengan beberapa LSM sudah menghimpun banyak pengrajin di negara-negara berkembang untuk mendapatkan hasil dari produk ini.

“Saya sendiri tertarik pada ide menggunakan produk fesyen ini sebagai sarana untuk mengurangi kemiskinan, dan saya tahu hanya dengan itu saya bisa membuat perubahan,” ujar Emma Watson seperti dikutip sejumlah tabloid hiburan di New York, beberapa waktu lalu.

“Menurut saya, anak muda seperti saya saat ini jadi lebih peduli pada masalah kemanusiaan dan lingkungan seputar fesyen dan ingin bisa membantu, tapi sayangnya belum banyak pilihan yang tersedia,” kata Emma seperti dikutip Suara Karya.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau produk kerja sama Emma Watson dengan People Tree ini akan menggunakan rajutan, tenunan, dan bordiran dari para pekerja di Bangladesh, India, dan Nepal. Hasil yang didapat Emma sendiri kabarnya juga akan disumbangkan untuk negara-negara berkembang.

Emma Watson Produksi Pakaian Organik | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *