Inilah Parfum Rp8,5 Miliar dari DKNY

Inilah Parfum Rp8,5 Miliar dari DKNY

Inilah Parfum Rp8,5 Miliar dari DKNY

Inilah Parfum Rp8,5 Miliar dari DKNY

Rabu, 17 Agustus 2011 09:15 Aroma parfum memang bisa membangkitkan kepercayaan diri pemakainya. Tetapi untuk parfum yang satu ini, bukan hanya meningkatkan kepercayaan diri tetapi juga gengsi pemiliknya.

Bagaimana tidak, harga parfum keluaran Donna Karan New York (DKNY) ini, mencapai US $1 juta atau Rp8,5 miliar. Seperti dilansir dari NY Daily News, tim dari DKNY berkolaborasi dengan perancang perhiasan, Martin Katz, untuk membuat parfum diberi nama ‘Golden Delicious’.

Hal membuat harga parfum ini selangit adalah kemasannya. Botol parfum berbentuk apel dan berhias 3.000 buah batu mulia yang berasal dari berbagai negara. Antara lain batu paraiba tourmaline dari Brasil, batu cabochon safir dari Sri Lanka, dan berlian merah muda dari Australia.

Termasuk juga batu berlian berpotongan rose dan pear, serta batu rubi bentuk oval. Semua batu disusun di botol parfum membentuk pemandangan kota Manhattan.

Golden Delicious nantinya akan keliling dunia dan dipamerkan di berbagai negara. Setelah itu dijual dan keuntungannya akan diberikan pada badan Action Against Hunger charity. Anda ingin membelinya. (*/VIVAnews)

Inilah Parfum Rp8,5 Miliar dari DKNY | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *