RNI, Jadi yang Terbaik di Agri Industri

RNI, Jadi yang Terbaik di Agri Industri

RNI, Jadi yang Terbaik di Agri Industri

RNI, Jadi yang Terbaik di Agri Industri

Minggu, 16 Juni 2013 13:13

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1964 merupakan transformasi dari perusahaan konglomerat pertama di Indonesia; Oei Tiong Ham Concern yang diambil alih pemerintah. Bidang usaha utamanya agro industri, farmasi & alat kesehatan, dan perdagangan.

Sebagai induk perusahaan, RNI saat ini memiliki 15 anak perusahaan dan tiga cucu perusahaan. Mengoperasikan 35 kantor cabang, 10 pabrik gula, dua pabrik alkohol, satu pabrik obat, dua pabrik alat kesehatan, satu perkebunan sawit, dan satu perkebunan teh.

Perusahaan ini memiliki visi sebagai perusahaan terbaik dalam bidang agro industri, farmasi dan perdagangan umum serta siap menghadapi tantangan dan unggul dalam kompetisi lokal maupun global dengan bertumpu pada kemampuan sendiri. Di samping itu, RNI mempunyai misi menjadi badan udaha dengan kinerja terbaik dalam bidang agro industri, farmasi dan perdagangan umum, yang dikelola secara profesional dan inovatif dengan orientasi pada kualitas produk dan pelayanan pelanggan yang prima (excellent customer service), sebagai karya sumber daya manusia yang handal, mampu tumbuh dan berkembang serta memenuhi harapan pihak-pihak berkepentingan.

* Perhutani, Pengelola Hutan di Jawa (2010-04-23) * Sang Hyang Seri, Pelopor Usaha Pembenihan (2010-04-22) * Jasa Marga, Operator Tol Pertama di Indonesia (2013-06-30) * Indofarma, Berawal dari Pabrik Kecil (2010-04-20) * Djarum, Besar dengan Inovasi (2010-04-19)

RNI, Jadi yang Terbaik di Agri Industri | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *