Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur

Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur

Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur

Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur

Selasa, 19 Februari 2013 16:22

Brad Pitt dan Angelina Jolie rupanya kurang puas hanya menjadi bintang film. Kini mereka memulai bisnis pembuatan minuman anggur di Prancis. Langkah ini sama dengan yang dilakukan musisi Sting, aktor Gerard Depardieu dan sutradara Francis Ford Coppola yang juga terlibat dalam bisnis pembuatan anggur.

Pasangan bintang Hollywood ini akan bekerja sama dengan penjual anggur Prancis, Marc Perrin di kediaman mewah mereka di Prancis. Brad Pitt dan Jolie telah mengambil alih produksi anggur merah yang sebelumnya dikenal dengan nama Pink Floyd.

Merek ini sesuai dengan nama band Inggris yang merekam album “The Wall di Chateau Miraval” di Correns yang kini telah menjadi rumah kedua Pitt dan Jolie sejak 2008. properti yang memiliki kebun anggur seluas 60 hektar dan sebuah rumah mewah layaknya istana ini awalnya disewa Pitt dan Jolie selama tiga tahun sebelum akhirnya dibeli.

Kediamanan mewah ini sebelumnya dimiliki pianis jazz Prancis, Jacques Loussier, dan pernah digunakan Pink Floyd, studio rekaman di dalam rumah ini juga pernah digunakan oleh Sting dan band the Cranberries.

Anggur Miraval 2012 produksi pasangan ini akan dilempar ke pasar pada Maret mendatang dengan membawa nama Jolie-Pitt dan Perrin. Mereka juga akan memproduksi anggur putih yang diperkirakan mulai dijual akhir tahun ini. “Mereka ingin menjamin pembuatan anggur yang terbaik,”” kata Perrin seperti dilansir jpnn.com.

Pasangan ini bakal mengawasi semuanya dari instalasi kilang anggur hingga pengerjaan label pada beragam macam anggur. (as/image:wikipedia)

* Emmanuel Frimpong Berbisnis T-shirt (2013-02-08) * Sugarpova, Bisnis Kembang Gula Maria Sharapova (2013-01-18) * Hulk Hogan Berbisnis Restoran (2013-01-10) * Alexa Chung Ingin Ciptakan Label Fesyen Sendiri (2012-11-23) * Johnny Depp Memulai Usaha Penerbitan Buku (2012-10-19)

Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *