Siwon “Suju” Berbisnis Kafe

Siwon “Suju” Berbisnis Kafe

Siwon “Suju” Berbisnis Kafe

Siwon “Suju” Berbisnis Kafe

Kamis, 28 Februari 2013 16:02

Choi Siwon kini supersibuk. Tak hanya di dunia hiburan, personel Suju ini kini serius berbisnis. Siwon kini membuka kafe di pusat fashion Myeongdong, Seoul, Korea Selatan.

Saking seriusnya, Siwon menghadiri pembukaan kafe yang diberi nama Twosome Coffee Choi Siwon Shop, baru-baru ini.

Pembukaan yang juga ditandai peluncuran proyek amal ini, juga menjadi perhatian penggemar K Pop sejak beberapa bulan belakangan.

Tiga bulan pertama kafe ini akan menjual kopi, sandwich, dan biscotti atas nama Siwon, dan hasilnya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan. Sebanyak 10 ribu biscotti yang terjual, akan menghasilkan 10 juta won (sekitar Rp 88 juta). “Kami menargetkan menjual 50 juta biscotti dan akan disumbangkan ke lembaga yang Siwon pilih,” jelas manajemen kafe.

Sebagai dukungan untuk Siwon, ELF dari segala penjuru dunia datang mengunjungi kafe tersebut. Dan Siwon dengan antusias melayani penggemar, termasuk membuat kopi dan biscotti sendiri. (as/img:tabloid bintang)

* Daniel Agger Investasi di Perusahaan Sedot WC (2013-02-26) * Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur (2013-02-19) * Emmanuel Frimpong Berbisnis T-shirt (2013-02-08) * Sugarpova, Bisnis Kembang Gula Maria Sharapova (2013-01-18) * Hulk Hogan Berbisnis Restoran (2013-01-10)

Siwon “Suju” Berbisnis Kafe | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *