Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis

Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis

Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis

Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis

Senin, 18 Maret 2013 10:37

Sukses kembang gula âSugarpovaâ membuat Maria Sharapova seperti ketagihan menjalankan bisnis. Petenis cantik Rusia itu berencana meluncurkan produk baru.

Produk apa yang akan di-launching, itu masih jadi rahasia Sharapova. Yang jelas, kata dia, apresiasi tinggi pasar terhadap âSugarpovaâ, membantunya mempersiapkan diri untuk membuka usaha sendiri, yang katanya masih terus berkembang. Menurut dia, tiga produk baru itu akan diperkenalkan dalam tiga minggu ke depan dan pasar baru ditambahkan.

“Sekarang kami sedang mencoba untuk keliling dunia,” ujarnya, menjelaskan tentang seluk-beluk mendapatkan persetujuan peraturan untuk bahan-bahan dan memilah persyaratan label untuk negara yang berbeda. “Begitu banyak hal yang Anda bahkan tidak memikirkannya,” tambah mantan pemain nomor satu dunia ini.

Sharapova, menjadi satu dari dua perempuan yang masuk daftar 100 atlet dengan bayaran tertinggi menurut Majalah Forbes 2012 dengan mendapatkan USD 22 juta (sekitar Rp 213 miliar) tahun lalu.

Bintang berusia 25 tahun ini mengakui, usaha bisnisnya memberikan pendidikan tersendiri di mana karier tenisnya pun tak pernah memiliki waktu untuk mencapainya. “Salah satu hal yang saya ambil selama bertahun-tahun ketika saya bekerja dengan merek dan orang-orang yang berbeda adalah bahwa saya tidak pernah benar-benar memiliki pendidikan yang solid dalam karierku, tetapi saya selalu senang mendengarkan dan belajar,” ujar Sharapova. (as/kaltimpost.co.id)

* Siwon “Suju” Berbisnis Kafe (2013-02-28) * Daniel Agger Investasi di Perusahaan Sedot WC (2013-02-26) * Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur (2013-02-19) * Emmanuel Frimpong Berbisnis T-shirt (2013-02-08) * Sugarpova, Bisnis Kembang Gula Maria Sharapova (2013-01-18)

Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *