Aktor Laga Donnie Yen Rintis Perusahaan Baru

Aktor Laga Donnie Yen Rintis Perusahaan Baru

Aktor Laga Donnie Yen Rintis Perusahaan Baru

Aktor Laga Donnie Yen Rintis Perusahaan Baru

Rabu, 27 Maret 2013 15:48

Bintang laga Hong Kong Donnie Yen baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah memdirikan satu perusahaan film baru yang disebut Super Hero Films bekerja sama dengan ketua Media Asia Entertainment Group Peter Lam.

Yen mengungkapkan bahwa perusahaan itu akan menghasilkan film-film “positif” serta menampilkan bakat-bakat pemain laga baru.

“Semua film yang diproduksi oleh perusahaan film saya akan memiliki tema yang positif dan hanya akan memproduksi film aksi seni bela diri. Saya tidak akan membintangi setiap film, namun dapat menghasilkan beberapa dari mereka sebagai gantinya, untuk bakat baru bintang laga pria,” katanya.

“Jika tidak ada darah baru, sangat sulit untuk menyebarkan warisan budaya seni bela diri,” kata Yen kepada para wartawan di Hongkong, dan menambahkan bahwa hal itu akan menjadi program baginya untuk berbagi pengalaman dengan generasi berikutnya.

Bintang “Ip Man” itu juga menjelaskan mengapa ia memberi nama perusahaannya Film Super Hero.

“Nama Super Hero Films bukan berarti film-film yang saya buat akan menjadi sekitar manusia-super yang bisa terbang ke langit atau bersembunyi di bumi, tetapi ini menggambarkan keyakinan saya bahwa ada pahlawan dalam diri setiap orang.

“Kuncinya adalah mengekspresikan tugas dan rasa tanggung jawab,” kata Yen, yang saat ini sibuk syuting “The Iceman Cometh 3D”, film laga yang tampaknya biaya produksinya terus melambung mencapai 250 juta dolar Hong Kong karena penundaan syuting. (bn/reuters)

* Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis (2013-03-18) * Siwon “Suju” Berbisnis Kafe (2013-02-28) * Daniel Agger Investasi di Perusahaan Sedot WC (2013-02-26) * Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur (2013-02-19) * Emmanuel Frimpong Berbisnis T-shirt (2013-02-08)

Aktor Laga Donnie Yen Rintis Perusahaan Baru | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *