Andrea Pirlo Berbisnis Anggur

Andrea Pirlo Berbisnis Anggur

Andrea Pirlo Berbisnis Anggur

Andrea Pirlo Berbisnis Anggur

Rabu, 27 Maret 2013 17:05

Pemain tengah Juventus Andrea Pirlo sudah punya kesibukan jika harus gantung sepatu nanti. Bintang timnas Italia itu akan berbisnis wine di kebun anggur milik keluarga di Brescia.

Kebun anggur itu terletak di sebuah pedesaan, Brescia, Italia sebelah utara, tempat ia dibesarkan. ââNenek saya memiliki ladang anggur di sana. Sejak kecil saya bersama kerabat memanen anggur. Saya selalu minum anggur sejak kecil, ibu saya mencampurnya dengan sedikit air,ââ kata Pirlo.

ââSaya suka membaca bacaan tentang anggur, memahaminya, dan mencoba anggur dari daerah atau label lain.ââ

Pemain 33 tahun itu lebih sering terlibat dalam proses pembuatan wine setelah beranjak dewasa. Ia membantu mengembangkan wine yang dibangun keluarga dengan merek Pratum Coller.

ââColler adalah sebuah bukit di dekat Brescia, tempat kebun anggur kami terletak,ââ katanya. ââKami membuat empat jenis anggur: mawar, putih dan dua jenis berwarna merah,ââ ungkapnya.

Pensiunnya memang masih beberapa tahun lagi, tetapi ketika ia benar-benar meninggalkan lapangan, Pirlo berniat menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjalankan bisnis, dan memperluas kebun anggur untuk mengakomodasi wisatawan yang jumlahnya sudah lumayan. (as/daaily record)

* Aktor Laga Donnie Yen Rintis Perusahaan Baru (2013-03-27) * Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis (2013-03-18) * Siwon “Suju” Berbisnis Kafe (2013-02-28) * Daniel Agger Investasi di Perusahaan Sedot WC (2013-02-26) * Brad Pitt dan Angelina Jolie Terjun ke Bisnis Anggur (2013-02-19)

Andrea Pirlo Berbisnis Anggur | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *