Selalu Yakin Bertindak Agar Sukses

Selalu Yakin Bertindak Agar Sukses

Selalu Yakin Bertindak Agar Sukses

Selalu Yakin Bertindak Agar Sukses

Rizwan Halim, pendiri PT Travira Air mendefinisikan entrepreneur sebagai seseorang dengan kapasitas untuk bertindak sebagai “agen perubahan.” Pria yang memiliki motto pribadi segala sesuatu yang kita lakukan harus memiliki nilai tambah itu melalui perjalanan hidupnya dengan penuh keyakinan. Rizwan memulai karirnya di usia yang sangat muda sebagai General Manager Hughes Aircraft setelah lulus dari University of California di tahun 1973. Karena performa yang luar biasa di perusahaan ini, pada tahun 1977, perusahaan penerbangan besar lainnya, Sykorsky, mengundangnya untuk menjadi distributor tunggal di Indonesia dan Brunei.

Pada tahun itu Rizwan mendirikan PT Transavia Utama dengan kegiatan utama menjual pesawat dan layanan purna jual. Perusahaan tersebut berkembang pesat di bawah pimpinannya.

Akrab dengan dunia penerbangan membuat Rizwan menangkap peluang dengan banyaknya perusahaan minyak yang membutuhkan pesawat untuk menjelajah seluruh wilayah Indonesia. Dia pun mendirikan PT Travia Air untuk menjawab kebutuhan para kontraktor minyak tersebut. Saat ini, Travira Air adalah perusahaan penyewaan pesawat terbesar kedua di Indonesia dengan penguasaan pasar sebesar 9 persen. Sejak Juli 2009, Travia Air telah memperluas operasinya ke Malaysia. Rizwan mengatakan, pihaknya saat ini menjajaki beroperasi di Laos dan Kamboja.

Komitmen terhadap keselamatan merupakan prioritas bagi Travira Air. Fitur yang menarik dari Travia Air adalah perusahaan penyewaan pesawat yang memperoleh sertifikasi ISO 9001:2000.

Selalu Yakin Bertindak Agar Sukses | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *