HiLo, Susu Tinggi Kalsium

HiLo, Susu Tinggi Kalsium

HiLo, Susu Tinggi Kalsium

HiLo, Susu Tinggi Kalsium

Sabtu, 22 Juni 2013 14:00

HiLo adalah nama merek produk dagang asli Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan Nutrifood Indonesia. Nama Hilo diduga berasal dari kata “High” dari High Calcium dan “Low” dari Low Fat yang muncul pada tulisan kemasan produk pertama HiLo yang dirilis pada tahun 2004.

Merek HiLo sendiri terdiri atas beberapa jenis produk dan umumnya, semua produk yang dikeluarkan di bawah merek HiLo mengutamakan sifat tinggi kalsium dan rendah lemak. Beberapa varian produk HiLo juga disuplementasi dengan kondroitin dan glukosamin. Produk HiLo umumnya dijual dalam bentuk susu bubuk dalam kemasan 250 g atau 500 g.

Komposisi Hilo umumnya terdiri atas susu skim, susu full cream, perasa (vanila, coklat, atau teh hijau), campuran vitamin & mineral (vitamin A, B, C, D, E, K), karboksimetilselulosa, fruktosa, dan pemanis aspartam. Selain HiLo Soleha, HiLo Teen, dan HiLo Kacang Hijau semua produk HiLo disuplementasi dengan glukosamin dengan kadar 25-500 mg/saji, dan kondroitin dengan kadar 6,25-125 mg/saji.

Produk-produk HiLo dibagi menjadi beberapa ragam, yaitu: * HiLo Active, bentuk pertama HiLo, yaitu susu yang ditingkatkan konsentrasi kalsiumnya bagi usia 19-50 tahun. * HiLo Gold, bentuk susu Hilo dengan kandungan kalsium lebih tinggi dari HiLo Active, diperuntukkan bagi usia di atas 51 tahun. * HiLo Soleha, susu Hilo yang diperuntukkan bagi wanita berbusana muslim dengan kandungan vitamin D yang lebih tinggi * HiLo Joint+, satu-satunya bentuk produk Hilo yang bukan susu. Produk ini dinyatakan sebagai suplemen makanan oleh BPOM dan berwujud minuman rasa jeruk. Produk ini memiliki suplementasi kondroitin dan glukosamin terbesar di bandingkan produk HiLo lain yaitu: glukosamin sebesar 500 mg/saji dan kondroitin sebesar 125 mg/saji. * HiLo Teen, produk Hilo yang diperuntukkan bagi remaja dengan kandungan Kalsium 600 mg/saji. Produk ini juga ditingkatkan kandungan vitamin B1 dan B2-nya.

* Puyer 16, Maestro Obat Sakit Kepala (2010-04-28) * Silver Queen, Bertahan di Antara Merek-merek Global (2010-04-27) * Hangatnya Ting-ting Jahe (2010-04-26) * Kopi Aroma, Bertahan Berkat Kejujuran (2010-04-23) * Komix, Obat Batuk Sachet (2010-04-22)

HiLo, Susu Tinggi Kalsium | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *