WhatsApp, Penyedia Aplikasi Pesan Lintas Platform

WhatsApp, Penyedia Aplikasi Pesan Lintas Platform

WhatsApp, Penyedia Aplikasi Pesan Lintas Platform

WhatsApp, Penyedia Aplikasi Pesan Lintas Platform

Kamis, 18 April 2013 10:16

WhatsApp Inc. adalah perusahaan teknologi baru yang didirikan pada 2009 oleh Brian Acton and Jan Koum, dua pemuda mantan karyawan Yahoo! yang saat ini tinggal di Santa Clara, California. Produk utama perusahaan ini adalah aplikasi pesan instan lintas platform terpopuler yang tersedia untuk iPhone, Android, BlackBerry, Windows Phone, hingga ponsel jenis lainya.

Saat ini, WhatsApp memiliki 100 juta pengguna aktif harian, WhatsApp juga bisa digunakan untuk mengirim dan menerima file audio, foto, dan video berdurasi singkat.

Anda mungkin bertanya, apakah arti dari nama ini? WhatsApp, jika Anda belum memahami artinya, adalah plesetan dari, “What’s Up.”

Seperti dilansir dari situs resminya, WhatsApp ingin menciptakan alternatif yang lebih baik daripada SMS. “Karena kami percaya bahwa kami bisa. Karena suatu hari, dalam waktu yang dekat, setiap orang akan memiliki smartphone.” (as)

* Cladwell: Memahami Pria yang Tak Banyak Waktu Beli Pakaian (2013-04-15) * Mimpi Jack Ma Tentang Alibaba.com (2013-04-10) * Tongda Group Holdings: Raksasa Komponen dari China (2013-04-01) * Tencent Holdings: Inovator Bisnis Internet Terbaik di China (2013-03-25) * Mengenal Sejarah Panjang Shell (2013-03-22)

WhatsApp, Penyedia Aplikasi Pesan Lintas Platform | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *