Victoria Beckham Buka Toko Mode

Victoria Beckham Buka Toko Mode

Victoria Beckham Buka Toko Mode

Victoria Beckham Buka Toko Mode

Rabu, 15 Mei 2013 13:29

Perancang busana Inggris dan mantan anggota kelompok penyanyi perempuan Spice Girl, Victoria Beckham, mengatakan hidup sebagai ibu yang bekerja adalah perjuangan, tetapi ia menikmati tantangan dan rencananya untuk memperluas kerajaan bisnisnya dengan membuka toko mode di London, Inggris.

Sebagai ibu dari tiga putra yakni Brooklyn, 14, Romeo, 10, dan Cruz, 8, serta Harper, putrinya yang berumur 21 bulan, isteri pesepak bola David Beckham itu mengatakan menyeimbangkan kehidupan keluarga dan karier adalah “jungkir-balik” yang tetap.

“Anak-anak adalah yang utama, akan selalu seperti itu, jadi ini sedikit memerlukan ‘jungkir-balik’,” katanya dalam sebuah kesempatan.

“Saya sangat menikmati peran sebagai ibu, saya menyayangi anak-anak saya melebihi apapun, tetapi saya juga suka melakukan hal-hal yang saya sukai, jadi tinggal menyeimbangkannya dengan tepat. Itu sama sekali tidak mudah.”

Victoria tampil bersama anak keduanya Romeo dalam iklan Burberry terbaru, serta tampil bersama suaminya, bintang sepak bola David Beckham, untuk iklan pakaian dalam, membuat perempuan berusia 39 tahun itu cukup sibuk.

Meskipun demikian, ia tetap pada niatnya untuk membuka toko mode di London untuk mencari keberhasilan kariernya lebih lanjut.

“Di sinilah tempat saya ingin membuka toko pertama, saya suka melakukan sesuatu yang benar-benar baru, sangat segar. Sesuatu yang punya konsep tetapi tidak berlebihan,” katanya tanpa memerinci lebih lanjut.

Victoria Beckham memulai karirnya sebagai penyanyi pop Spice Girls pada tahun 1990an, pada band perempuan Inggris, kemudian menekuni bidang mode pada 2004 dengan menjadi bintang untuk merek denim Amerika Rock and Republic, bermitra untuk merancang busana “jeans” dan baju rajutan.

Pada 2006, ia meluncurkan produknya sendiri. Sebagai model ia juga tampil membawakan karya-karya Marc Jacobs, Dolce and Gabanna. (as/img:google)

* Andrea Pirlo Berbisnis Anggur (2013-03-27) * Aktor Laga Donnie Yen Rintis Perusahaan Baru (2013-03-27) * Maria Sharapova Ketagihan Berbisnis (2013-03-18) * Siwon “Suju” Berbisnis Kafe (2013-02-28) * Daniel Agger Investasi di Perusahaan Sedot WC (2013-02-26)

Victoria Beckham Buka Toko Mode | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *