Havana Club, Rum Terbaik di Dunia Dari Kuba

Havana Club, Rum Terbaik di Dunia Dari Kuba

Havana Club, Rum Terbaik di Dunia Dari Kuba

Havana Club, Rum Terbaik di Dunia Dari Kuba

Kamis, 16 Mei 2013 13:28

Didatangkan langsung dari Kuba, inilah dia salah satu rum terbaik yang pernah dibuat di dunia, Havana Clubâs Maximo Extra Añejo.

Minuman lembut ini berasal dari olahan rum yang telah disimpan selama puluhan tahun di gudang Havana Club. Sang maestro Ronero, Don Jose Navarro dan timnya menggunakan teknik pembuat tradisional rum yang memiliki citarasa dan aroma yang khas.

Hanya ada seribu botol yang beredar dipasaran. Masing-masing dari botol tersebut di buat khusus dengan desain yang terinspirasi dari seni dekoratif Kuba. Pada bagian depannya terdapat lambang The “Giraldilla”, simbol yang mewakili kota Havana.

Tak hanya itu, botol tersebut juga membuat tanda mata dari sang pembuat glassmaker Paul Miller yang terukir pada bagian atas rum yang terbuat dari kristal. Terbungkus dalam pembungkus yang terbuat dari kayu, Havana Clubâs Maximo Extra Añejo disertai dengan sertifikasi asal. Setiap botol dijual kepasaran dengan kisaran harga US$1,950. (bn)

* 25 Restoran Paling Mewah di Dunia (2013-05-16) * Kopi Luwak Masih Tetap yang Termahal di Dunia (2013-05-07) * 10 Rumah Termahal Milik Para Miliarder Dunia (2013-05-06) * Forbes Rilis Daftar 10 Mobil Termahal di Dunia (2013-05-03) * Stuart Hughes Luncurkan Smartphone Seharga Rp 148 Miliar (2013-05-02)

Havana Club, Rum Terbaik di Dunia Dari Kuba | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *