Citilink Berhasil Bangkit Dari Keterpurukan

Citilink Berhasil Bangkit Dari Keterpurukan

Citilink Berhasil Bangkit Dari Keterpurukan

Citilink Berhasil Bangkit Dari Keterpurukan

Selasa, 21 Mei 2013 10:51

Citilink rupanya tengah gencar melakukan serangkaian terobosan. Sejak awal 2011 Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk ini terus  meluncurkan strategi penyegaran merk. Upaya ini dilakukan untuk menuai pengakuan dan reputasi sebagai Low Cost Carrier kelas dunia dan membuatnya menjadi maskapai terdepan di Indonesia.

Hasilnya, Citilink menyabet sejumlah penghargaan termasuk Indonesia Leading Low Cost Airline  2011/2012 pada 11 November 2011 dari Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA), Best Overall Marketing Campaign dari The Budgies and Travel Awards 2012 dan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight.

Setelah menggelar acara peluncuran seragam baru pramugari Citilink pada 20 April 2012, pada tanggal 25 April 2012 di gedung Citicon lantai 16, Slipi, Jakarta , Citilink mengumumkan peresmian head office, sales office Jakarta dan training center baru yang menggunakan desain modern dan kombinasi warna hijau yang sesuai dengan citra baru Citilink.

âPeluncuran kantor baru ini adalah bagian dari program pembaruan merk Citilink, sebagai momentum dimasukinya era baru dan komitmen yang dapat mengantar Citilink menjadi salah satu pemain terandal di pasar LCC sekaligus membuat citra Citilink lebih baru dan segar,â  jelas Con Korfiatis, VP Citilink Indonesia. (bn)

* PT Lautan Luas Tawarkan Obligasi Rp 1,2 Triliun Untuk Bayar Hutang Bank (2013-05-17) * Metropolitan Kentjana Bagikan Dividen Rp 156,45 Miliar (2013-05-17) * Kimia Farma, Cikal Bakal Industri Farmasi Nasional (2013-05-16) * MAP, Raja Ritel dengan Merek Kelas Atas (2013-05-15) * Global Mediacom, Raksasa Bisnis Media Tanah Air (2013-05-14)

Citilink Berhasil Bangkit Dari Keterpurukan | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *