Agus Marto Berjanji Tak Akan Terima Suap

Agus Marto Berjanji Tak Akan Terima Suap

Agus Marto Berjanji Tak Akan Terima Suap

Agus Marto Berjanji Tak Akan Terima Suap

Jumat, 24 Mei 2013 15:13

Pada pelantikan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Marto Wardojo mengucapkan ikrar sumpah untuk tidak akan menerima bentuk suap apapun selama menjabat sebagai Gubernur BI.

“Saya bersumpah tidak akan menerima langsung atau tidak langsung dari siapapun juga, janji atau pemberian dalam bentuk apapun,” kata Agus saat membacakan sumpahnya di depan Wakil Presiden Boediono dan Ketua MA Hatta Ali di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013).

Agus juga berjanji untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya selama menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia periode 2013-2018. “Saya akan melaksanakan tugas sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Hari ini, Agus Marto resmi dilantik Ketua MA sebagai Gubernur Bank Indonesia menggantikan Darmin Nasution. Hadir dalam acara pelantikan ini jajaran Menteri seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Pertanian Suswono, dan jajaran Menteri dan pejabat pemerintah lainnya serta para direksi bank. (bn)

* Ismed, Presiden Direktur BUMN Tanpa Fasilitas Mewah (2013-05-22) * Sudhamek Menduniakan Bisnis Garudafood (2013-05-19) * Peter Sondakh Selalu Jeli Melihat Peluang Bisnis (2013-05-12) * Didiek Hadjar Berhasil Kembangkan Kloning White Tea (2013-05-10) * Djoko Susanto, Pendiri Alfamart Jeli Melihat Peluang (2013-04-19)

Agus Marto Berjanji Tak Akan Terima Suap | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *