Riwayat Brand NTT Group

Riwayat Brand NTT Group

Riwayat Brand NTT Group

Riwayat Brand NTT Group

Jumat, 24 Mei 2013 16:03

Nippon Telegraph dan Telephone Corporation (æ¥æ¬é»ä¿¡é»ï¿½©ï¿½æ ªå¼ä¼ç¤¾ Nippon Denshin Denwa Kabushiki-gaisha), yang lebih banyak dikenal sebagai NTT, ialah perusahaan telekomunikasi Jepang yang berpusat di Tokyo. Perusahaan ini menduduki peringkat 29 dalam daftar Fortune Global 500, NTT ialah perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia dalam aspek pemasukan.

Perusahaan ini tergabung dengan berdasarkan pada Undang-undang NTT (Aturan yang Berkenaan dengan Nippon telegraph dan Telephone Corporation). Tujuan perusahaan yang didefinisikan oleh hukum ialah memiliki semua saham yang diterbitkan oleh Nippon Telegraph dan Telephone East Corporation (NTT East) dan Nippon Telegraph dan Telephone West Corporation (NTT West) dan memastikan penyediaan layanan telekomunikasi yang memadai dan stabil di semua wilayah Jepang termasuk daerah yang terpencil oleh perusahaan-perusahaan ini demikian juga untuk melaksanakan penelitian yang berhubungan dengan teknologi komunikasi yang akan membentuk pondasi telekomunikasi.

Meskipun NTT terdaftar di pasar saham Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, Sapporo, New York, dan London, pemerintah Jepang masih memiliki sekitar sepertiga saham NTT, yang diatur oleh Undang-undang NTT.

NTT ditetapkan sebagai perusahaan milik pemerintah tahun 1953.

Didirikan sebagai perusahaan monopoli milik pemerintah di tahun 1952, Nippon Telegraph dan Telephone Public Corporation (æ¥æ¬é»ä¿¡é»ï¿½©ï¿½å¬ç¤¾ Nippon Denshin Denwa KÅsha?) diprivatisasi di tahun 1985 untuk mendorong persaingan dalam pasar telekomunikasi. Di tahun 1987, NTT membuat penawaran saham terbesar hingga saat ini yakni sekitar US$ 36,8 miliar.

Karena NTT memiliki sebagian besar aset (FTTC atau FTTB/ FTTH), perusahaan tersebut memiliki kendali oligopolistik sepanjang saluran telepon kabel di Jepang. untuk melemahkan pengaruh NTT, perusahaan tersebut dibagi menjadi beberapa perusahaan induk (NTT) dan 3 perusahaan telekomunikasi (NTT East, NTT West, dan NTT Commmuications) di tahun 1999.

Undang-undang NTT yang mengatur NTT West dan East mengharuskan mereka untuk melayani komunikasi jarak dekat saja dan mewajibkan mereka untuk memelihara layanan telepon di seluruh wilayah jepang. mereka juga harus menyewakan serat optik yang tak digunakan (serat gelap) ke penyedia layanan lainnya dengan tarif yang sudah ditetapkan. NTT Communications tidak diatur oleh UU NTT.

Bulan Juli 2010, NTT dan perusahaan TI Afsel Dimension Data Holdings mengumumkan sebuah kesepakatan penawaran dana segar dari NTT untuk modal bersama keseluruhan milik Dimension Data , senilai £2.12 miliar ($3.24 miliar).

Di penghujung tahun 2010, jaringan lintas Pasifik Jepang ke AS mencapai 400 Gbit/detik. Kapasitas jaringan ini kembali ditingkatkan hingga 500 Gbit/ detik di bulan Agustus 2011. (Wiki/*Akhlis)

* HSBC: Bank dari Asia, âCita RasaâInternasional (2013-05-16) * 12 Pengusaha yang Sukses Sepanjang Masa (2013-05-12) * Sejarah Vodafone (2013-05-10) * Tata Motors, Ambisi India di Dunia Otomotif (2013-04-22) * WhatsApp, Penyedia Aplikasi Pesan Lintas Platform (2013-04-18)

Riwayat Brand NTT Group | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *