Kisah Lucu Mark Zuckerberg Gaet Calon Istri

Kisah Lucu Mark Zuckerberg Gaet Calon Istri

Kisah Lucu Mark Zuckerberg Gaet Calon Istri

Kisah Lucu Mark Zuckerberg Gaet Calon Istri

Jumat, 31 Mei 2013 13:50

Pendiri Facebook ini berkunjung ke kampus Harvard untuk merekrut karyawan baru pada 2005. Saat itu, Zuckerberg keluar dari kehidupan kampus demi menjalankan perusahaannya. “Saya tidak akan kembali,” ujarnya.

Zuckerberg menghabiskan awal harinya dengan rapat pagi bersama profesor ilmu komputer Harvard. Dia berniat merekrut teknisi langsung dari kampus. Hari itu Zuckerberg mengenakan jaket Puma berwarna oranye, jeans, dan sendal Adidas untuk mewawancarai calon karyawan. Zuckerberg tiba-tiba menyapa kawannya yang sedang melintas saat duduk di luar kelas.

“Hei, Priscilla, kamu mau bekerja di Facebook?” tanya pendiri Facebook, Mark Zuckerberg kepada Priscilla Chan seperti dilansir dari The Crimson.

“Saya dengan senang hati bersedia bekerja di Facebook,” jawab Chan sembari menawarkan permen Twizzler.

Tapi, alumnus Harvard jurusan Biologi pada 2007 ini tidak pernah bekerja untuk Facebook. Chan berakhir menjadi kekasih Zuckerberg selama 9 tahun dan istrinya saat ini.

Mark Zuckerberg sudah lama berteman dengan kekasihnya, Priscilla Chan ketika kuliah di Harvard sejak 2004. Chan menjadi pendukung awal saat Zuckerberg mendapat ide awal konsep Facebook.

Chan mulai berkencan dengan Zuck setelah bertemu dengannya dalam antrean toilet pada sebuah pesta. Menurut penulis teknologi, Sarah Lacy, Chan menerapkan aturan ketat terhadap hubungan mereka.

Salah satu peraturan kerasnya berbunyi, “Satu kali kencan setiap minggu. Minimal 100 menit waktu bersama tanpa gangguan. Tidak berada di apartemen Zuckerberg dan tidak pula berpacaran di Facebook.” karena hari-hari Zuck, dihabiskan bersama Facebook dan Komputer. yang terkadang membuat Chan jengkel.

Destinasi berlibur mereka pun jauh dari keramaian dan sorotan jejaring sosial. Chan menemani Zuck mengendarai kerbau selama liburan natal tahun lalu di Vietnam. Keduanya juga berkunjung ke negara yang memblokade Facebook, Cina pada 2010

Hari istimewa pernikahan membuat Zuckerberg akhirnya menanggalkan “pakaian kebangsaannya” jaket hoodie hitam. Zuckerberg dan Chan mengakhiri hubungan putus-sambung yang berlangsung selama 9 tahun.

Zuckerberg, 28 tahun, menggelar upacara dengan tamu terbatas 100 orang, termasuk COO Facebook, Sheryl Sandberg. Tamu tidak mengira mereka menghadiri upacara pernikahan di halaman belakang rumah Zuckerberg di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Zuckerberg mengenakan jas biru tua dan dasi dengan dipadu kemeja putih. Pengantin perempuan, Chan mengenakan gaun putih panjang dengan tudung menerawang. Keduanya mengumumkan pernikahan pada Sabtu, 19 Mei 2012 dengan mengubah status di Facebook.

Forbes pada Jumat lalu melaporkan Zuckerberg tampak menyiapkan pesta di rumahnya yang berada di pinggiran Bay Area. Pada Jumat, truk perusahaan yang telah 30 tahun dikenal untuk menyelenggarakan pesta pernikahan mewah, Hartmann Studios parkir di jalanan rumah Zuckerberg.

Menurut Forbes.com, Zuck-Chan dapat menyembunyikan berita pernikahan mereka dari keriuhan jejaring sosial. Mereka bersamaan mengumumkan pernikahan secara khusus. Apabila mereka melakukan pelarangan tamu untuk mengumumkan status baru mereka ini, maka saudara perempuan Zuck telah melanggarnya.

“Sial. Sekarang saya satu-satunya Zuckerberg yang belum menikah,” keluh Arielle Zuckerberg pada status Facebook-nya Minggu, 20 Mei 2012 pukul 10.08 pagi. Menurut The Sun, Zuckerberg sudah merancang pernikahan ini selama empat bulan. (bn)

* Kisah Sukses Helmy Yahya (2013-05-30)

Kisah Lucu Mark Zuckerberg Gaet Calon Istri | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *