Manisnya Laba dari Kemitraan Cincaupuccino

Manisnya Laba dari Kemitraan Cincaupuccino

Manisnya Laba dari Kemitraan Cincaupuccino

Manisnya Laba dari Kemitraan Cincaupuccino

Selasa, 04 Juni 2013 13:54

Bisnis minuman campuran capucino dan cincau semakin marak. Pemain baru pun bermunculan, dan menawarkan peluang kemitraan. Yang teranyar, tawaran dari PT Era Mulia Abadi Sejahtera di Malang, Jawa Timur. Usaha ini didirikan Ridwan Abadi sejak awal tahun lalu. Cincaupuccino tidak hanya menyajikan campuran cincau dan capucino. Ada juga varian rasa coklat dan rasa jeruk yang dipaduk dengan bahan baku capcin. Satu porsi minuman Cincaupuccino dibanderol seharga Rp 5.000.

Lantaran melihat peluang yang menjanjikan, Ridwan pun membuka peluang kemitraan. “Saat ini, kami punya 10 gerai di Malang dan Surabaya. Lima gerai pusat,” ujar Staf Marketing Era Mulia, Iskandar Zulkarnain.

Cincaupuccino menawarkan tiga paket investasi. Pertama, paket master seharga Rp 35 juta. Mitra mendapat empat booth, peralatan lengkap, bahan baku awal, seragam karyawan, banner, dan pelatihan karyawan.

Kedua, paket mini booth senilai Rp 7,5 juta. Ketiga, paket eksklusif Rp 12 juta. Perbedaan antara kedua paket ini hanya terletak pada ukuran booth.

Kontan.co.id melansir, mitra diperkirakan bisa meraup omzet sekitar Rp 15 juta hingga Rp 50 juta sebulan. Jika target laba bersih sebesar 40% tercapai, mitra sudah bisa balik modal dalam waktu tiga bulan.

Meski tidak memungut biaya royalti, Cincaupuccino mewajibkan mitra membeli bahan baku dari pusat, berupa cincau, bubuk kopi, dan gula. (as)

* Laba Terus Mengalir dari Bisnis Kuliner (2013-05-29) * Bisnis Toko Sembako Tak Ada Matinya (2013-05-28) * Prospek Bisnis Pulsa Masih Tetap Bersinar (2013-05-22) * Ide-Ide Untuk Berbisnis Rumahan (2013-05-18) * Membuka Bisnis Warnet dengan Modal Rp 5 Juta (2013-05-10)

Manisnya Laba dari Kemitraan Cincaupuccino | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *