Rahasia Sukses Donat Kentang P-DO

Rahasia Sukses Donat Kentang P-DO

Rahasia Sukses Donat Kentang P-DO

Rahasia Sukses Donat Kentang P-DO

Selasa, 04 Juni 2013 14:11

Donat merupakan salah satu jenis roti yang cukup digemari masyarakat Indonesia. Tak ayal, banyak pebisnis yang terjun dalam bisnis ini. Salah satu yang sukses mengeluti bisnis donat ialah Donat Kentang P-DO. Simak wawancara CiputraEntrepreneurship dengan Riko dari Donat Kentang P-DO mengenai kiat sukses berbisnis donat.

1. Kapan Donat Kentang P-DO didirikan dan ide apa yang mendasarinya? Donat Kentang P-DO didirikan pada tahun 2007. Ide yang mendasari adalah untuk menjual donat dengan rasa yang enak namun harganya terjangkau. Selain itu, kami juga ingin membuka lapangan kerja baru.

2. Keunikan dan atau keunggulan apa saja yang ditawarkan Donat Kentang P-DO? Keunikan Donat Kentang P-DO ialah konsumen bisa melihat cara pembuatan donat tersebut mulai pencampuran adonan sampai menggoreng. Keunggulan kami lainnya ialah adanya gula tabur aneka rasa seperti coklat, strawberry, melon, orange, mocca, plain, dan sebagainya.

3. Kendala apa saja yang ditemui dalam mengembangkan Donat Kentang P-DO dan bagaimana mengatasinya? Kendala yang ditemui adalah harga sewa counter di mall yg tinggi karena sudah diambil alih oleh para broker yang menamakan diri sebagai EO. Kami mengantisipasinya dengan mencari lokasi sewa di mall yang masih ditangani oleh manajemen mall yang pasti harganya lebih terjangkau.

4. Siapa saja yang jadi segmen pasar Donat Kentang P-DO? Segmen pasar kami ialah semua jenis kelamin di semua usia. Kami yakin, semua orang pasti akan menyukai donat. Apalagi rasa donat yang khas dan sangat enak membuat orang tidak cukup hanya mengkonsumsi satu biji.

5. Metode promosi apa saja yang telah Donat Kentang P-DO diterapkan? Metode promosi yangg dilakukan selain memiliki website dan pasang iklan di beberapa website yang berhubungan dengan waralaba. Kami juga mengikuti event internasional franchise serta pameran peluang usaha/peluang bisnis.

6. Berapa pendapatan Donat Kentang P-DO per bulannya? Apa saja target ke depannya? Pendapatan per bulan untuk outlet para mitra berkisar Rp 9 juta hingga Rp 20 juta. Target ke depannya, kami mendapatkan mitra-mitra baru sebanyak 200 mitra.

Donat Kentang P-DO Pulo Gadung Trade Centre PTC Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur Telp : 021-32244412 HP : 081 807 800 808

* Kisah Johan Yuniarto Jadi Juragan Abon (2013-05-31) * Raup Laba Berkat Kebab Buah (2013-05-27) * Peyek dan Geplak yang Mendatangkan Uang (2013-05-13) * Teguh Sukses Berbisnis Tempe di Negeri Sakura (2013-05-10) * Rahasia Sukses Wahyu Indra Berbisnis Mie Ayam (2013-05-06)

Rahasia Sukses Donat Kentang P-DO | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *