Meski Penuh Risiko, Inul Tak Kapok Berbisnis

Meski Penuh Risiko, Inul Tak Kapok Berbisnis

Meski Penuh Risiko, Inul Tak Kapok Berbisnis

Meski Penuh Risiko, Inul Tak Kapok Berbisnis

Rabu, 05 Juni 2013 09:49

Dunia bisnis penuh dengan risiko. Hal ini dirasakan betul oleh pedangdut Inul Daratista dalam membangun usaha rumah karaoke.

Masalah demi masalah pernah dia hadapi. Seperti tuntutan hukum yang belum lama ini dilayangkan oleh Yayasan Karya Cipta Indonesia (KCI).

Kendati demikian, pemilik goyang ngebor itu tak sedikit pun merasa kapok. Dia justru ingin mengembangkan bisnisnya ke bidang lain.

“Mungkin di food and beverage aja lah, garment, supermarket. Sekarang sih lagi belajar bisnis buah-buahan,â tuturnya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Sebelum memulai sebuah bisnis, Inul selalu mempelajari kondisi serta risiko-risiko yang akan dihadapi. Meski persiapan sudah cukup matang, masalah di tengah jalan kerap tak bisa dihindari.

“Saya sih maunya baik-baik aja. Tapi kan namanya juga usaha, ada aja ujiannya. Mau enggak mau harus dihadapi. Yang penting kitanya ngikutin aturan,” jelasnya. (as)

* Surya Saputra-Cyintia Lamusu Bisnis Kuliner Online (2013-06-04) * Tahun Depan, Judika Vocal School Tawarkan Waralaba (2013-05-31) * Charly “Setia Band” Buka Bisnis Karaoke (2013-05-30) * Daniel Mananta Makin Seriusi Bisnis Clothing (2013-05-16) * Wulan Guritno Buka Bisnis Es Krim (2013-05-10)

Meski Penuh Risiko, Inul Tak Kapok Berbisnis | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *