Bisnis Kontrakan Tukul Capai Ratusan Pintu

Bisnis Kontrakan Tukul Capai Ratusan Pintu

Bisnis Kontrakan Tukul Capai Ratusan Pintu

Bisnis Kontrakan Tukul Capai Ratusan Pintu

Jumat, 14 Juni 2013 15:42

Jadi host fenomenal lewat program “Empat Mata” (saat ini menjadi “Bukan Empat Mata”) melesatkan nama Tukul Arwana ke jajaran artis terkaya di tanah Air.

Bergelimang uang, pelawak kelahiran Semarang, Jawa Tengah, itu tak lantas berfoya-foya. Dia cukup bijak dengan mengalokasikan sebagian pendapatannya untuk berinvestasi.

Salah satu usaha yang diseriusinya sejak dulu adalah membuat rumah kontrakan. Sedikit demi sedikit, kontrakan milik bapak dua anak itu kini sudah tersebar di beberapa daerah di Jabodetabek.

“Ada ratusan pintu,” ceplos Tukul seperti dilansir Tabloid Bintang.

“Di cipete ada 26, ada juga yang di sana, di sana. Ya pokoknya Alhamdulillah,” imbuhnya.

Jika rata-rata setiap kontrakan menghasilkan Rp satu juta per bulan, bisa dibayangkan berapa besar penghasilan Tukul dari bisnisnya itu.

Bukan hanya menguntungkan di saat sekarang, Tukul berharap kontrakan yang dibangunnya bisa bermanfaat untuk anak-anaknya di masa depan.

“Ya nanti kalau anak-anak saya sudah dewasa, tinggal saya kasih ke mereka,” tandasnya. (as)

* Becky Tumewu Serius Berbisnis Properti (2013-06-12) * Meski Penuh Risiko, Inul Tak Kapok Berbisnis (2013-06-05) * Surya Saputra-Cyintia Lamusu Bisnis Kuliner Online (2013-06-04) * Tahun Depan, Judika Vocal School Tawarkan Waralaba (2013-05-31) * Charly “Setia Band” Buka Bisnis Karaoke (2013-05-30)

Bisnis Kontrakan Tukul Capai Ratusan Pintu | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *