Foodtoeat.com: Platform yang Bantu Penjaja Makanan Menjual di Internet

Foodtoeat.com: Platform yang Bantu Penjaja Makanan Menjual di Internet

Foodtoeat.com: Platform yang Bantu Penjaja Makanan Menjual di Internet

Foodtoeat.com: Platform yang Bantu Penjaja Makanan Menjual di Internet

Selasa, 18 Juni 2013 11:27

Sekarang konsumen makin banyak memiliki pilihan dalam mendapatkan makanan yang mereka sukai.

Adalah FoodtoEat.com, sebuah startup yang berpusat di kota New York, yang ingin memudahkan para pekerja imigran yang menjalankan bisnis truk makanan untuk belajar bagaimana menggunakan teknologi digital untuk meningkatkan bisnis mereka.

Didirikan oleh pengusaha Deepti Sharma Kapur yang baru berusia 26 tahun, perusahaan ini berharap untuk membuat pemesanan online makanan yang dijual di truk makanan semudah mungkin bagi pelanggan restoran besar dan mereka yang lebih suka menyantap di rumah.

FoodtoEat.com memiliki database yang besar yang isinya adalah kontak para pengecer makanan independen – baik restoran kecil dan truk penjual makanan. Dengan database itu, penggunanya dapat memesan makanan untuk pengiriman atau pembelian langsung tanpa kerumitan.

Daripada mengandalkan langkah kaki, platform ini membuka jalan bagi bisnis-bisnis mikro tersebut – yang sering dijalankan oleh pendatang atau pekerja tanpa sumber daya untuk mengatur bisnisnya secara online – untuk cakupan pasar yang lebih besar. Ketika pelanggan melakukan pembayaran melalui situs, tiket dicetak pada perangkat GPRS di truk makanan dengan rincian pesanan. Konsumen yang lapar kemudian cukup hanya mengambil makanan mereka setelah menunggu sebentar.

Dalam rangka membangun kepercayaan di antara para pemilik truk makanan di NYC, serta menjalankan bisnis yang berkelanjutan, FoodtoEat.com hanya mengenakan biaya USD 0,10 per pesanan, alih-alih sepuluh sampai 18 persen diambil untuk jasa bekerja sama sebagaimana yang dilakukan perusahaan makanan besar. (SW/*Akhlis)

* Allmapbbdo.com.br: Daur Ulang Kaleng Bir untuk Tiket KA (2013-06-17) * Urban Bellhop: Bisnis Penyambutan Tamu yang Lengkapi Layanan Airbnb (2013-06-14) * Di Korsel, Sisa Paket Data Smartphone Bisa ‘Didonasikan’ (2013-06-13) * Birchbox: Jual Kosmetik dengan Kirim Produk Sampel (2013-06-12) * Kampanye Purina Dog Chow Promosikan Konsumsi Makanan Sehat untuk Anjing (2013-06-11)

Foodtoeat.com: Platform yang Bantu Penjaja Makanan Menjual di Internet | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *