Bee Holiday, Agen Tiket Perjalanan dengan 1.400 Mitra

Bee Holiday, Agen Tiket Perjalanan dengan 1.400 Mitra

Bee Holiday, Agen Tiket Perjalanan dengan 1.400 Mitra

Bee Holiday, Agen Tiket Perjalanan dengan 1.400 Mitra

Rabu, 19 Juni 2013 09:24

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha tour dan travel yang cukup besar, Bee Holiday memang cukup terpercaya di mata mitra dan pelanggannya. Perusahaan yang merintis jasa perjalanan dan wisata ini, berdiri sejak tahun 1990-an.

Bahriansyah, pemilik Bee Holiday yang juga Ketua Umum Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia menuturkan, Bee Holiday berkembang bersama para profesional yang sudah mumpuni di dunia pariwisata dan agen perjalanan. âMakanya Bee Holiday ini mampu bersaing dengan perusahaan sejenis baik lama ataupun baru,â tambahnya seperti dilansir Kaltim Post.

Saat ini Bee Holiday sudah menjalin kerja sama dengan semua maskapai penerbangan domestik Garuda, Batavia, Lion Air, Citylink, Wings, Sriwijaya Air, Air Asia, Merpati, Trigana, Transnusa, dan masih banyak lagi serta 500 penerbangan mancanegara. Selain itu, ia sudah bekerja sama dengan berbagai hotel, mulai bintang tiga sampai bintang lima di seluruh dunia, serta tempat wisata lainnya.

Dalam melebarkan bisnisnya ini, Bee Holiday menciptakan peluang kemitraan bagi masyarakat yang ingin terjun ke bisnis penjualan tiket transportasi perjalanan dan tiket pariwisata. Cukup mudah untuk menjadi mitra Bee Holiday, yakni dengan memilih tawaran paket kemitraan, Paket Agent Sriwijaya seharga Rp 1.788.000, Paket Basic Rp 5 juta dan Paket Profesional Rp 10 juta. âPersyaratan lainnya adalah mampu menggunakan internet, karena sistemnya online, jadi diperlukan komputer, printer, dan koneksi internet. Sedangkan untuk tempat usaha, bisa di manapun, di rumah pun juga bisa,â terang pria yang akrab dengan sebutan Ryan Momod.

Sedangkan untuk Paket Profesional, selain mendapatkan akses dan fasilitas sebagai travel agent maskapai lokal, dapat mengakses pelayanan tiket untuk 500 penerbangan ke seluruh dunia, pelayanan tiket tour and travel ke berbagai tempat wisata di Indonesia atau mancanegara, serta pelayanan tiket wisata religi, seperti umrah. Kemitraan Paket Profesional dapat diperpanjang 5 tahun sekali, tanpa dipungut biaya.

Untuk fee yang diterima oleh para mitra, Bee Holiday tidak menerapkan sistem pembagian hasil fee, namun berapapun fee ataupun insentif yang diterima mitra dari pihak maskapai penerbangan dan lainnya, sepenuhnya bisa diambil mitra. Untuk paket tour dan travel, mitra diperbolehkan mengambil keuntungan sesuai kebutuhannya sendiri.

Untuk menjadi mitra Bee Holiday, pelaku usaha bisa registrasi melalui website Bee Holiday, www.beeholiday.com, atau datang ke kantor pusat maupun kantor perwakilan Bee Holiday. Saat ini Bee Holiday sudah memiliki 1.400 mitra di seluruh Indonesia, dan 40 persen sudah menjadi perusahaan agen perjalanan yang Mandiri.

Pembayaran Bee Holiday menerapkan dua jenis pembayaran tiket pesanan, yakni sistem transfer ataupun deposit. Sistem transfer biasanya dilakukan agen ketika pelanggan membayar untuk memesan tiket perjalanan. Sistem transfer ini kerap memakan waktu yang cukup lama karena harus melewati beberapa prosedur.

Sedangkan untuk sistem deposit, agen cukup mendepositokan uang minimal Rp 1 juta ke pihak Bee Holiday, dan bisa memesan tiket penerbangan apapun, sesuai jumlah uang deposit. âJadi sistem deposit ini fungsinya untuk mempercepat transaksi saja,â terang Ryan. (as)

* Gunung Subur, Penghasil Teh Berkualitas (2013-06-17) * Takaful, Pelopor Asuransi Syariah di Indonesia (2013-06-13) * Inilah Sejarah Singkat Bank Danamon (2013-06-11) * Gajah Tunggal, Produsen Ban Andalan Indonesia (2013-06-04) * Kino Group Kini Bukan Jago Kandang (2013-06-03)

Bee Holiday, Agen Tiket Perjalanan dengan 1.400 Mitra | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *