Langkah Cerdas Menjual Rumah

Langkah Cerdas Menjual Rumah

Langkah Cerdas Menjual Rumah

Langkah Cerdas Menjual Rumah

Rabu, 19 Juni 2013 10:34

Bingung bagaimana menjual rumah yang tepat dengan hasil maksimal? Graham Nowood memiliki beberapa tips yang bisa disimak agar penjualan rumah tersebut berjalan maksimal.

Dilansir dari Okezone, berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan agar penjualan rumah tersebut tak salah langkah:

1. Pertimbangkan untuk open house Jika rumah Anda tidak harus dijual cepat, mintalah kepada agen properti mengundang pembeli untuk bisa melihat rumah Anda dalam jangka waktu agak lama, misalnya 2 jam. Undangan spesial memberikan perasaan yang lebih spesial. Seorang agen properti di London, David Adam mengatakan, undangan spesial bisa mengubah harga jual. “Harga yang ditawarkan bisa lebih tinggi,” kata dia.

2. Foto rumah dengan kualitas bagus Lakukan pemotretan yang bagus untuk rumah Anda. Jika perlu, eksplorasi halaman sekitar. Hamptons International, agen properti skala internasional bahkan mengambil gambar sebuah rumah yang akan dijual melalui udara.

3. Rapikan rumah Rapikan rumah. pastikan rumah dicat rapi saat akan dilakukan pemotertan. Jika memiliki budget terbatas, lakukan sendiri. “Pembeli akan merasa nyaman pindah ke rumah yang rapi dan bersih,” kata Graham.

4. Bersikaplah fleksibel Lakukan kesepakatan tanpa menunda-nunda jika rumah tersebut sudah dilirik pembeli. Tetapkan tanggal yang sesuai meskipun saat itu Anda belum memiliki tempat tinggal baru untuk ditempati. (as)

* Perhatikan Hal Ini Saat Akan Menjual Rumah (2013-06-17) * Langkah Jual Rumah Cepat dengan Harga Tinggi (2013-06-14) * Langkah-langkah Mengganti Sertifikat Tanah yang Hilang (2013-06-04) * Cara Menghitung PK AC yang Sesuai (2013-05-13) * Langkah-langkah Mengubah HGB Jadi SHM (2013-04-26)

Langkah Cerdas Menjual Rumah | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *