Karosta Hotel: Hotel Unik dengan Tema Kehidupan Penjara

Karosta Hotel: Hotel Unik dengan Tema Kehidupan Penjara

Karosta Hotel: Hotel Unik dengan Tema Kehidupan Penjara

Karosta Hotel: Hotel Unik dengan Tema Kehidupan Penjara

Kamis, 20 Juni 2013 08:07

Daripada Anda harus melakukan tindak kejahatan hanya untuk mencicipi bagaimana rasanya kehidupan para tahanan, Anda dapat mengunjungi Karosta Prison Hotel. Sebelumnya bangunan hotel adalah sebuah penjara militer abad ke-20, dan penjara itu kini telah diubah menjadi sebuah hotel yang megah dan nyaman tanpa meninggalkan nuansa aslinya. Wisatawan yang berjiwa petualang dapat menghabiskan malam sebagai tahanan dengan mengikuti sebuah program yang dinamai ‘Extreme Night’.

Para penginap di hotel bisa mendapatkan pengalaman tahanan yang lengkap. Untuk itu, mereka harus bersiap dengan tempat tidur khas penjara yang kurang nyaman, makanan penjara dan penjaga yang suka berkata-kata kasar. Selama 12 jam, penjara Karosta mengatur kondisi sekitar para penginap agar mereka merasa persis seperti seorang tahanan militer.

Pengalaman ini begitu kuat dan intens serupa aslinya sehingga para  pengunjung diminta untuk menandatangani perjanjian sebelum memulai ‘masa penahanan singkat’ mereka. Selain penghinaan yang akan dilontarkan selama menjadi tahanan di sana, penginap hotel akan memerintahkan untuk berjalan dan makanan disajikan melalui sela jeruji sel tahanan. Jika seorang penginap tidak mematuhi perintah, ia akan dihukum dengan latihan fisik atau tugas pembersihan yang wajib dilakukan. (Trendhunter/ *Akhlis)

* Booke: Lengkapi Pengalaman Membaca Buku dengan Versi Digital (2013-06-19) * Foodtoeat.com: Platform yang Bantu Penjaja Makanan Menjual di Internet (2013-06-18) * Allmapbbdo.com.br: Daur Ulang Kaleng Bir untuk Tiket KA (2013-06-17) * Urban Bellhop: Bisnis Penyambutan Tamu yang Lengkapi Layanan Airbnb (2013-06-14) * Di Korsel, Sisa Paket Data Smartphone Bisa ‘Didonasikan’ (2013-06-13)

Karosta Hotel: Hotel Unik dengan Tema Kehidupan Penjara | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *