Syahrini Siapkan Bisnis Karaoke dan Fesyen

Syahrini Siapkan Bisnis Karaoke dan Fesyen

Syahrini Siapkan Bisnis Karaoke dan Fesyen

Syahrini Siapkan Bisnis Karaoke dan Fesyen

Kamis, 20 Juni 2013 09:23

Belakangan ini Syahrini mulai jarang tampil didepan layar televisi. Namun sesekali, penyanyi yang kerap memunculkan sensasi itu manggung di layar kaca.

Sambil bernyanyi, Syahrini tengah menyiapkan sejumlah bisnis barunya. “Aku mau buka tempat karaoke setelah lebaran nanti,” kata Syahrini seperti dilansir Warta Kota.

Usaha karaoke itu hanya salah satunya. Bisnis lain yang juga sedang disiapkan penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, ini adalah produk fesyen celana jins khusus perempuan.

Kerja sama bekas pasangan duet Anang Hermansyah tersebut dengan rekannya akhirnya membuahkan hasil.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan diberi hak untuk menamai produk celana itu. “Nama celana jins-nya itu Princess Syahrini Jeans,” ujar Syahrini yang semakin dikenal dengan celotehan unik seperti ‘cetar membahana’ dan ‘sesuatu’ ini.

Produk fesyen lainnya yang sedang disiapkan Syahrini dan akan diluncurkan ke publik dalam waktu dekat adalah alat kecantikan perempuan, seperti bedak, lip gloss, dan bulu mata. Bisa jadi, merek produk itu ada Syahrini-nya.

“Selain menyanyi, aku mengisi hari-hariku jadi produktif dan kreatif,” ujar Syahrini yang sedang mempromosikan single terbarunya berjudul ‘Cinta Tapi Gengsi’ ini. Lagu tersebut diciptakan komposer Andi Rianto. (as)

* Bisnis Kontrakan Tukul Capai Ratusan Pintu (2013-06-14) * Becky Tumewu Serius Berbisnis Properti (2013-06-12) * Meski Penuh Risiko, Inul Tak Kapok Berbisnis (2013-06-05) * Surya Saputra-Cyintia Lamusu Bisnis Kuliner Online (2013-06-04) * Tahun Depan, Judika Vocal School Tawarkan Waralaba (2013-05-31)

Syahrini Siapkan Bisnis Karaoke dan Fesyen | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *