Ini yang Dilakukan Richard Branson Saat Terjebak Macet

Ini yang Dilakukan Richard Branson Saat Terjebak Macet

Ini yang Dilakukan Richard Branson Saat Terjebak Macet

Ini yang Dilakukan Richard Branson Saat Terjebak Macet

Kamis, 20 Juni 2013 09:45

Entrepreneur Inggris Richard Branson mendapat kehormatan untuk menghadiri The Liberty Science Center Genius Gala baru-baru ini. Tapi ia hampir tidak berhasil acara tersebut tepat waktu. Sebuah perjalanan dengan menggunakan mobil yang seharusnya memakan waktu cuma 20 menit ternyata menghabiskan waktu dua setengah jam.

“Saya benci terlambat, terutama ketika mengecewakan orang yang sedang menunggu saya, tetapi untungnya kami tiba di sana pada akhirnya,” ujar Branson sebagaimana dikutip dari blognya virgin.com.

Seperti kita semua tahu, duduk termenung saat terjebak di lalu lintas yang mandek bukan hal yan terlalu menyenangkan. “Jadi saya mampir ke sebuah toko, memutuskan untuk membeli beberapa minuman dan mencoba untuk menyemangati sejumlah penumpang mobil yang harus terjebak dalam lalu lintas yang tampaknya juga sama menderitanya. Saya pun berjalan-jalan di antara mobil-mobil itu dan menawarkan minuman kepada penumpang,” tutur pria pemilik kerajaan bisnis Virgin itu.

Orang-orang yang mengenali wajah Branson menunjukkan ekspresi senang saat menurunkan kaca jendelanya. Mereka yang tidak mau membuka kacanya, berpikir sang entrepreneur hanya orang iseng dan bahkan menutup kaca jendela mereka dengan rapat. Branson berkomentar atas aksinya itu,”Mudah-mudahan itu membuat beberapa dari mereka tersenyum.” (virgin/ *Akhlis)

* Saat Bill Gates Belajar dari Warren Buffet (2013-06-19) * Richard Branson: Bisnis Harus Jadi Kekuatan untuk Kebaikan (2013-06-11) * Richard Branson: Hindari Kesalahan Umum Startup (2013-05-22) * David Cummings: Startup Web Perlu Hindari Menjual Produk-produk Terpisah (2013-05-10) * Bermodal 200 Dollar, Branson Luncurkan Virgin (2013-05-06)

Ini yang Dilakukan Richard Branson Saat Terjebak Macet | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *