Trik Bersihkan Shower Head Kamar Mandi

Trik Bersihkan Shower Head Kamar Mandi

Trik Bersihkan Shower Head Kamar Mandi

Trik Bersihkan Shower Head Kamar Mandi

Jumat, 21 Juni 2013 09:47

Head shower mudah tersumbat oleh kerak dan zat kapur dari air, yang mengakibatkan tekanan air menjadi sangat kecil.

Ciri awal head shower di kamar mandi mulai mengalami penyumbatan adalah munculnya endapan-endapan putih pada head shower bahkan mungkin jamur.

Langkah sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri untuk membersihkan head shower yang tersumbat seperti dikutip dari bertasatu.com, yaitu:

  1. Cari sebuah kantong plastik yang tebal kemudian masukkan cuka putih.
  2. Ikatkan head shower ke dalam kantong plastik berisi cuka putih tadi.

Dan biarkan terendam selama semalam. 3. Pagi harinya, lepaskan ikatan kantong plastik kemudian gosoklah dengan sikat, endapan pada head shower. 4. Matikan pasokan utama air ke kamar mandi. Buka baut pada head shower memakai kunci pipa dan kunci inggris. 5. Letakkan head shower tadi ke dalam ember kecil, tuangkan cuka putih ke dalam ember, biarkan terendam selama 1-2 jam. Setelah itu cobalah mengorek head shower memakai kawat kecil atau klip kertas. 6. Gosok permukaan head shower dengan sikat berbulu lembut dan bilas dengan air biasa. (as)

* Langkah Cerdas Menjual Rumah (2013-06-19) * Perhatikan Hal Ini Saat Akan Menjual Rumah (2013-06-17) * Langkah Jual Rumah Cepat dengan Harga Tinggi (2013-06-14) * Langkah-langkah Mengganti Sertifikat Tanah yang Hilang (2013-06-04) * Cara Menghitung PK AC yang Sesuai (2013-05-13)

Trik Bersihkan Shower Head Kamar Mandi | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *