ORIX Indonesia, Perusahaan Pelopor Jasa Sewa Guna Usaha

ORIX Indonesia, Perusahaan Pelopor Jasa Sewa Guna Usaha

ORIX Indonesia, Perusahaan Pelopor Jasa Sewa Guna Usaha

ORIX Indonesia, Perusahaan Pelopor Jasa Sewa Guna Usaha

Senin, 24 Juni 2013 13:29

PT ORIX Indonesia Finance (ORIF) didirikan sebagai usaha patungan antara ORIX Corporation (85%) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (15%). Awalnya berdiri pada bulan April 1975 dengan nama PT. Orient Bina Usaha Leasing (OBUL), ORIF telah menjadi pelopor dalam jasa sewa guna usaha di Indonesia.

Dalam sejarah perkembangannya, ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis dan saat ini telah menjadi salah satu lembaga finansial Indonesia yang paling inovatif. Misi ORIF adalah untuk menjadi inovator finansial dalam memberikan kontribusi terhadap pelanggan melalui jenis-jenis layanan baru dengan cakupan yang lebih luas. Dalam mengikuti trend baru yang bermunculan dan mengantisipasi perubahan-perubahan di masa depan, ORIF telah memposisikan diri dengan baik dalam merespon setiap peluang secara fleksibel dan kreatif melalui penyediaan jasa keuangan.

ORIF terus menerus meningkatkan reputasinya dikalangan pelanggan dengan menunjukkan bahwa ORIF memberikan jasa terbaik dibidang keuangan.

Pada saat ini ORIF menyediakan jasa sewa guna usaha DHO dan sewa guna usaha THO untuk beraneka macam barang Jasa termasuk Perlengkapan Kantor, peralatan dan mesin-mesin industri serta transportasi seperti kendaraan penumpang dan kendaraan niaga. (as/dari berbagai sumber)

* Bee Holiday, Agen Tiket Perjalanan dengan 1.400 Mitra (2013-06-19) * Gunung Subur, Penghasil Teh Berkualitas (2013-06-17) * Takaful, Pelopor Asuransi Syariah di Indonesia (2013-06-13) * Inilah Sejarah Singkat Bank Danamon (2013-06-11) * Gajah Tunggal, Produsen Ban Andalan Indonesia (2013-06-04)

ORIX Indonesia, Perusahaan Pelopor Jasa Sewa Guna Usaha | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *