Resep Hemat di Tempat Kerja

Resep Hemat di Tempat Kerja

Resep Hemat di Tempat Kerja

Resep Hemat di Tempat Kerja

Selasa, 25 Juni 2013 10:45

Kenaikan harga BBM bersubsidi tentu akan menyebabkan kenaikan harga-harga barang lain. Hal ini, akan membuat pengeluaran Anda bertambah. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi pengeluaran bulanan adalah pengubahan life style (gaya hidup) Anda di tempat kerja.

Bagaimanakah gaya hidup yang hemat di tempat kerja? Berikut ini tipsnya:

1. Mengatur jadwal kendaraan pribadi Aturlah waktu kapan memakai kendaraan pribadi dan kapan untuk menggunakan transportasi umum. Moda transportasi umum dalam kota yang kian memadai seperti Trans Jakarta, KRL maupun shuttle bus sudah dapat menjadi pertimbangan bagi rute-rute komuter Anda.

2. Membawa makanan dari rumah Untuk Anda yang belum bisa masak sendiri sebaiknya belajar masak dari sekarang. Kenapa? Karena dengan memasak makanan sendiri harganya akan lebih murah dibanding makan di rumah makan. Lagipula dengan membawa makan dari rumah, Anda tidak perlu lagi menggunakan kendaraan untuk pergi ke rumah makan.

3. Tinggalkan kebiasaan buruk yang menghabiskan uang Hentikan kebiasaan seperti merokok ataupun ngemil di tempat kerja. Kebiasaan buruk tersebut akan memperparah keuangan Anda. (as)

* Tips Menghindari Kesalahan Fatal Saat Wawancara Kerja (2013-06-24) * Bisnis Online Prospeknya Sangat Cerah di 2013 (2013-06-21) * Lima Resep Hasilkan Kondisi Keuangan Kuat (2013-06-20) * Ajarkan Ilmu Wirausaha Pada Anak Anda (2013-06-20) * Lima Pos Penting Saat Merencanakan Keuangan (2013-06-19)

Resep Hemat di Tempat Kerja | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *