Ground Breaking Menandai Dimulainya Pembangunan Vida View Apartments

Ground Breaking Menandai Dimulainya Pembangunan Vida View Apartments

Ground Breaking Menandai Dimulainya Pembangunan Vida View Apartments

Ground Breaking Menandai Dimulainya Pembangunan Vida View Apartments

Selasa, 25 Juni 2013 14:53

Ciputraentrepreneurship News, Makassar – Pada tanggal 10 Juni 2013, Ciputra Group dan Galesong Group secara resmi memulai pembangunan Vida View Apartments Makassar ditandai dengan prosesi ground breaking.

Vida View Apartments yang terletak di JL. Topaz, Boulevard Panakkukang, Makassar mendapat respon positif dari masyarakat âKota Anging Mammiriâ. Terbukti dari sekitar 670 unit tower 1 yang dipasarkan, sekitar 80 persen telah terjual.

Apartemen yang dikembangkan oleh Ciputra Group dan Galesong Group ini terdiri dari tiga tower dan dilengkapi berbagai fasilitas bintang 5 di antaranya: sky garden, pool, spa, gym & fitness room, jogging track, multi function plaza, smart card, futsal, cctv, intercom, keamanan 24/7, serta parkir berkapasitas kurang lebih 1.000 lot.

Acara ground breaking yang digelar pada hari Senin, 10 Juni 2013 di area proyek Vida View apartment ini dihadiri direksi baik Ciputra Group maupun Galesong Group, beserta para pimpinan proyek.

Acara ground breaking ini dilaksanakan setelah diterbitkannya Keputusan Walikota Makassar, Nomor: 644.2/838/Kep/IV/2013, Tentang: Pemberian Izin Lingkungan Kepada PT Sinar Galesong Perkasa Untuk Keperluan Rencana Pembangunan Apartemen Vida View, di Jalan Topaz, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, tertanggal 29 April 2013, serta telah terbit pula IMB yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Administrasi Perizinan Kota Makassar, tertanggal 3 Mei 2013.

Dengan digelarnya acara ground breaking ini membuktikan komitmen dan keseriusan Ciputra Group dan Galesong Group dalam mengembangkan hunian modern bagi masyarakat urban di Kota Makassar. Ciputra Group sendiri merupakan pengembang nasional (Sang Pelopor Real Esteta Indonesia) yang telah berkiprah lebih dari 30 tahun, dan telah terbukti integritasnya dalam pengembangkan setiap proyek properti di dalam maupun di luar negeri.

Di samping akan mengangkat image kawasan, keberadaan Vida View apartment ini juga berdampak positif terhadap image kawasan naik, naiknya harga tanah di sekitar proyek, menciptakan banyak lapangan kerja, menggairahkan aktivitas perekonomian, penataan lingkungan kota yang semakin rapi dan eksklusif, dengan begitu akan meningkatkan nilai investasi rumah dan ruko di sekitarnya.

Masuknya Ciputra Group di pasar apartemen Kota Makassar diprediksi akan mengairahkan pasar apartemen di Kota Makassar. Di samping menambah pilihan tempat tinggal, dengan dikembangkannya  Vida View Apartments juga memperbanyak opsi investasi bagi masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya. Di beberapa kota telah membuktikan bahwa apartemen merupakan instrumen investasi paling menguntungkan.

Investasi apartemen juga berisiko kecil dibandingkan investasi saham, obligasi, atau deposito, baik jangka pendek maupun jangka panjang, investasi di apartemen tetap sangat menguntungkan. Sebab untuk apartemen baik disewakan maupun jual kembali nilainya bisa berlipat-lipat. Apartemen bahkan memiliki tingkat kapitalisasi (capitalization rate) lebih cepat dan jaminan imbal hasil investasi dan dapat dikategorikan sebagai investasi terus meningkat (sunrise).

Untuk para investor Kota Makassar, inilah saatnya untuk Anda berinvestasi di apartemen, karena tidak ada ruginya. Di saat pasar belum ramai dalam beberapa tahun, 1-2 tahun ini harganya akan terus bergerak naik.(*Akhlis)

* iPhone Tak Selaris Dulu, Saham Apple Melemah 43% dari Rekor Tertinggi (2013-06-25) * 2 Warga Inggris Klaim Sukses Rancang Sepeda Terbang (2013-06-21) * Dr (Hc) Ir Ciputra, Candra Ciputra, dan Ciputra World 2 Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Property & Bank Award (2013-06-21) * Vokalis Eurythmics Annie Lennox Terima Honorary Skoll Award for Social Entrepreneurship 2013 (2013-06-20) * Data Ekonomi China Tak Penuhi Ekspektasi, Bursa Asia Melemah (2013-06-20)

Ground Breaking Menandai Dimulainya Pembangunan Vida View Apartments | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *