Candra Ciputra: Planning Bagus, Tetap Konservatif

Candra Ciputra: Planning Bagus, Tetap Konservatif

Candra Ciputra: Planning Bagus, Tetap Konservatif

Candra Ciputra: Planning Bagus, Tetap Konservatif

Rabu, 26 Juni 2013 15:35

Ciputraentrepreneurship News, Jakarta – Sikap konservatif dan kepiawaian dalam merancang rencana bisnis hingga benar-benar masak ialah hal-hal yang dibutuhkan pebisnis properti agar dapat terus meraih sukses di masa kejayaan properti dengan meminimalkan risiko property bubble. Demikian ungkap CEO Ciputra Development, Candra Ciputra, dalam jumpa pers Ciputra World 1 Jakarta siang tadi (26/6/2013) di Jakarta mengenai strateginya mengembangkan proyek besar jangka panjang “Ciputra World Jakarta” di Jl. Prof. Dr. Satrio.

“Conservative tetapi planning bagus ada gunanya. Jadi kami tidak membangun dalam kondisi market yang sedang menurun dan kami sudah bersiap diri jika market mengalami boom. Dan itulah yang terjadi sekarang,” imbuh Candra.

Ia mencontohkan office strata di kawasan Satrio, Jakarta Selatan, harga jual saja sudah Rp 45 juta per meter persegi (semi gross). Sewa/ rental juga sudah mencapai kisaran Rp 350 ribu/ meter persegi. Menyaksikan kondisi ini, Candra merasa sekarang inilah momentum yang tepat.

Maka dari itu meski nantinya akan dibangun pula Ciputra World  2 dan 3, Ciputra World 1 akan tetap dikembangkan. Mega proyek yang meliputi Ciputra World 1, 2 dan 3 ini menurut Candra akan memakan waktu pembangunan selama 15 tahun. (*Akhlis)

* The Imperio, Cluster Residential Mewah Garapan Citraland Tegal (2013-06-26) * Ciputra World 1 Jakarta Mulai Dibuka (2013-06-26) * Ground Breaking Menandai Dimulainya Pembangunan Vida View Apartments (2013-06-25) * iPhone Tak Selaris Dulu, Saham Apple Melemah 43% dari Rekor Tertinggi (2013-06-25) * 2 Warga Inggris Klaim Sukses Rancang Sepeda Terbang (2013-06-21)

Candra Ciputra: Planning Bagus, Tetap Konservatif | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *