Metode Beriklan Baru: Iklan yang Bisa Hilang

Metode Beriklan Baru: Iklan yang Bisa Hilang

Metode Beriklan Baru: Iklan yang Bisa Hilang

Metode Beriklan Baru: Iklan yang Bisa Hilang

Kamis, 27 Juni 2013 09:34

Mengapa repot-repot dengan iklan metode tradisional ketika Anda bisa lebih tertutup dan menggunakan cara yang lebih unik seperti dengan menggunakan iklan menghilang. Konsepnya adalah bahwa iklan ini bisa menghapus dirinya sendiri, yang meningkatkan daya tarik dan membuat iklan Anda lebih menarik.

Konsep tersebut membuat iklan seperti pesan yang tidak bisa sembarangan dilihat oleh orang, hanya di atas kertas. Adverlab menjelaskan, “Anda harus menggosok permukaan dengan kain basah untuk melihat teks. Setelah beberapa saat (iklan) itu akan menghilang lagi.” (McCann Erickson-Spanyol, Medali Emas Perak 2005 di New York Festival.) (Adverlab/*Akhlis)

* Sensoria: Kaos Kaki Pencegah Cedera Kaki bagi Pelari (2013-06-25) * Petcube: Robot yang Mungkinkan Pemilik Bermain dengan Hewan Peliharaan dari Jarak Jauh (2013-06-24) * iCracked: Startup yang Fokus Perbaiki Keretakan Layar iPhone (2013-06-24) * Karosta Hotel: Hotel Unik dengan Tema Kehidupan Penjara (2013-06-20) * Booke: Lengkapi Pengalaman Membaca Buku dengan Versi Digital (2013-06-19)

Metode Beriklan Baru: Iklan yang Bisa Hilang | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *