Ayam Bakar Mas Mono, From Emperan To Empire

Ayam Bakar Mas Mono, From Emperan To Empire

Ayam Bakar Mas Mono, From Emperan To Empire

Ayam Bakar Mas Mono, From Emperan To Empire

Kamis, 27 Juni 2013 10:10

Bagi pengemar ayam bakar, Ayam Bakar Mas Mono tentu tak asing lagi. Merek yang dirintis oleh Agus Pramono alias Mas Mono sejak tahun 2001. Kiprah merek satu ini dimulai saat Mas Mono menemukan sebuah lapak di depan Universitas Sahid, Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan yang tidak terpakai.

Melihat hal tersebut ditambah dengan pengalamannya sebagai koki di restoran cepat saji California Fried Chicken dan beberapa restoran lainnya, Mas Mono memutuskan untuk mengalihkan usahanya menjadi produk ayam bakar. Dengan omzet mencapai Rp 8 juta hingga Rp 12 juta per hari yang tentunya sudah memiliki pelanggan tetap.

Ayam Bakar Mas Mono juga melayani catering service. Konsumennya antara lain ANTV, Trans TV dan Trans 7.

Setelah sukses dengan 15 cabang. Kini Ayam Bakar Mas Mono mempunyai misi untuk âGoes Nationalâ dengan memberikan kesempatan pada masyarakat untuk memiliki bisnis ini dengan sistem waralaba.

Untuk mewujudkan misi tersebut, Ayam Bakar Mas Mono telah menjalin kerjasama dengan PT Baba Rafi Indonesia dengan mendirikan PT Panen Raya Indonesia dalam mengelola bisnis waralaba Ayam Bakar Mas Mono. (as/dari berbagai sumber)

* Asese, Rendang Kering yang Gurih (2013-06-25) * Evalube, Merek Oli Asli Indonesia (2013-06-21) * Essenza, Keramik Indonesia yang Mendunia (2013-06-18) * D’Cost Sukses Memainkan Strategi Promosi (2013-06-17) * Leker Klenger, Bisnis Makanan Tradisional Indonesia (2013-06-09)

Ayam Bakar Mas Mono, From Emperan To Empire | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *