Wulan Guritno Jajal Bisnis Es Krim

Wulan Guritno Jajal Bisnis Es Krim

Wulan Guritno Jajal Bisnis Es Krim

Wulan Guritno Jajal Bisnis Es Krim

Jumat, 28 Juni 2013 09:31

Banyak usaha yang dilakukan para artis untuk mencari tambahan penghasilan di samping aktivitas di dunia hiburan. Berbisnis jadi salah satu jalan yang banyak mereka pilih.

Wulan Guritno salah satunya. Setelah merasa cukup sukses memulai bisnis di bidang perawatan kecantikan, Wulan Guritno bercerita tentang usaha bisnis kuliner yang berfokus ke es krim. Bisnis yang belum lama dijalaninya ini bernama Spiky Smooth.

Bisnis es krim ini merupakan bisnis keduanya di bidang kuliner, setelah sebelumnya Wulan membuka sebuah rumah makan Jepang. âSekarang lagi dalam tahap pengenalan ke masyarakat, udah buat bisnis plan, gimana mengembangkannya ke masyarakat. Tahapnya baru mikirin gimana tempatnya, mau toko atau café es krim,â paparnya seperti dilansir Tempo.co.

Disadari Wulan, orang di Jakarta saat ini lebih memilih jasa pesan antar. Itulah mengapa menurut dia bisnis online shopping cukup menjamur. âDi jakarta mobilitasnya ribet ya, orang seneng kalau udah di rumah beli pesen jadi, makanya ada online shopping. Sekarang bisnis dimulai dari online dan delivery di wilayah Jabodetabek.â (as)

* Helmalia Putri Rintis Butik di Batam (2013-06-27) * Fokus Bisnis, Bams Keluar dari Samsons (2013-06-25) * Feby Febiola Makin Serius Berbisnis (2013-06-24) * Syahrini Siapkan Bisnis Karaoke dan Fesyen (2013-06-20) * Bisnis Kontrakan Tukul Capai Ratusan Pintu (2013-06-14)

Wulan Guritno Jajal Bisnis Es Krim | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *