Hawai Lamp: Lampu dari Jeruji Roda Sepeda nan Unik dan Artistik

Hawai Lamp: Lampu dari Jeruji Roda Sepeda nan Unik dan Artistik

Hawai Lamp: Lampu dari Jeruji Roda Sepeda nan Unik dan Artistik

Hawai Lamp: Lampu dari Jeruji Roda Sepeda nan Unik dan Artistik

Jumat, 28 Juni 2013 10:35

Siapa sangka bahwa benda penuh kilai ini berasal dari sampah logam yang sudah berkarat. Tampilannya yang penuh kilau ini memberikan inovasi pencahayaan dalam ruangan yang unik.

Inilah sebuah lampu dari bahan daur ulang yang bernilai seni tinggi. Lampu tersebut dapat digantungkan di langit-langit rumah atau kantor Anda dengan bentuk sapu lidi yang mencuat-cuat. Alih-alih menggunakan sedotan, desain ini dibuat dengan bahan yang dianggap sebagai sampah, jeruji roda sepeda. Efek yang dihasilkan adalah kap lampu yang dipoles rapi dan geometris yang terlihat tidak seperti yang lain.

Desain ini disebut Hawaii Lamp dari Wheels, yang dibuat oleh perusahaan Eropa bernama Transfodesign. Para desainer mengumpulkan roda sepeda tua dari bengkel-bengkel yang mereka ajak bekerjasama untuk mengumpulkan kembali jari-jari roda sepeda menjadi sesuatu yang baru dan artistik. Hal yang memukau tentang lampu ini adalah bahwa ia tidak hanya menggunakan bagian-bagian sepeda, tapi benar-benar dirakit menggunakan bentuk asli roda dan lubangnya tanpa banyak perubahan dan modifikasi.

Hawaii Lamp ini telah diakui kecemerlangan desainnya oleh konsumen di beberapa pameran desain. Mereka menyukai pembuatannya yang ramah lingkungan dan tema desain yang abstrak namun indah. Bisa jadi Anda tertarik memasangnya untuk rumah atau sebagai hadiah bagi teman yang menyukai benda seni dari bahan yang tidak lazim. (Shop Morbi/*Akhlis)

* Metode Beriklan Baru: Iklan yang Bisa Hilang (2013-06-27) * Sensoria: Kaos Kaki Pencegah Cedera Kaki bagi Pelari (2013-06-25) * Petcube: Robot yang Mungkinkan Pemilik Bermain dengan Hewan Peliharaan dari Jarak Jauh (2013-06-24) * iCracked: Startup yang Fokus Perbaiki Keretakan Layar iPhone (2013-06-24) * Karosta Hotel: Hotel Unik dengan Tema Kehidupan Penjara (2013-06-20)

Hawai Lamp: Lampu dari Jeruji Roda Sepeda nan Unik dan Artistik | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *