Inovasi Manajemen SDM Ala Mursosa Wiguna

Inovasi Manajemen SDM Ala Mursosa Wiguna

Inovasi Manajemen SDM Ala Mursosa Wiguna

Inovasi Manajemen SDM Ala Mursosa Wiguna

Jumat, 28 Juni 2013 11:16

Mursosan Wiguna, Corporate Human Capital Director of GarudaFood Group menerima penghargaan âContribution to HR Community Awardâ dari Asia HRD Awards.

Penghargaan tersebut dilakukan oleh SMR Group Malaysia dan LPPM, di Jakarta beberapa waktu, seperti dikutip dari inilah.com. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas prestasi yang luar biasa dalam mengembangkan dan membentuk generasi muda (people development).

Penghargaan juga atas kontribusinya dalam memberikan ide brilian dalam konteks HR sehingga ide tersebut dapat diadopsi oleh para praktisi HR maupun organisasi lainnya dan berdampak global.

GarudaFood Group melihat bahwa karyawan merupakan asset perusahaan, bukan sekedar âpekerjaâ. Karena itu, mereka harus tetap dipertahankan dan dibina untuk menghasilkan performa kerja yang terbaik dengan potensi terbaik yang bisa dilakukan.

Mengingat pentingnya fungsi karyawan sebagai penggerak utama managemen dalam proses produksi, bagian Human Resource memiliki tugas untuk membangun kapabilitas Sumber Daya Manusia (SDM) di dalam organisasi serta meningkatkan motivasi dan produktivitas mereka. Pada akhirnya, visi dan misi organisasi dapat tercapai.

GarudaFood merupakan salah satu perusahaan makanan minuman terdepan di Indonesia. Saat ini GarudaFood telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain, merek Garuda untuk kategori kacang, Okky untuk kategori minuman berbasis jelly, Mountea untuk kategori minuman berbasis teh dan Chocolatos untuk kategori wafer stick premium. GarudaFood juga mulai diperhitungkan di kategori biscuit dengan merek Gery dan makanan ringan dengan merek Leo.

Untuk pasar global, GarudaFood memfokuskan bisnisnya di China dan Negara ASEAN serta membangun pabrik, distribusi & brand di India yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain regional. (bn)

* Strategi Koji Pertahankan Nama Baik Sony (2013-06-27) * Irfan Anwar Tak Kenal Kata Menyerah (2013-06-20) * Sung Khiun Menjawab Ambisi Samsung Jadi Nomor Satu (2013-06-11) * Brata Rafly Punya PR Besar di Mandala Airlines (2013-06-10) * Kunci Sukses Harry Surjanto Kembangkan Perusahaan TI (2013-05-28)

Inovasi Manajemen SDM Ala Mursosa Wiguna | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *