Tomy Sofhian, Orang Indonesia Pertama yang Memimpin TNT

Tomy Sofhian, Orang Indonesia Pertama yang Memimpin TNT

Tomy Sofhian, Orang Indonesia Pertama yang Memimpin TNT

Tomy Sofhian, Orang Indonesia Pertama yang Memimpin TNT

Jumat, 28 Juni 2013 13:48

Tomy Sofhian telah ditunjuk sebagai Managing Director TNT Express Indonesia, menggantikan Ivan Siew yang meninggalkan perusahaan untuk jabatan barunya di TNT Hong Kong.

Penunjukan Tomy tentunya menandakan sejarah baru, karena ia merupakan orang Indonesia pertama yang memimpin TNT Express Indonesia sejak perusahaan ini mulai berdiri di negara ini 34 tahun yang lalu.

Tomy telah bergabung di TNT Indonesia selama lebih dari 11 tahun, dengan dua tahun terakhir memimpin departemen Sales & Marketing. âMerupakan hal yang luar biasa untuk memperkenalkan saya kembali sebagai Managing Director TNT Indonesia. Jabatan baru ini menuntut tanggung jawab yang lebih besar, namun yang terpenting adalah meneruskan kesuksesan yang telah kita raih,â tutur Tomy seperti dilansir Pikiran Rakyat.

Dalam menjalankan bisnis sehari-hari, TNT Express Indonesia memandang penting peran sumber daya manusia. Karena sumber daya manusia merupakan mesin yang membuat perusahaan bergerak maju, seluruh kantor TNT Express di dunia menerapkan âInvestors in Peopleâ, suatu program yang membantu meningkatkan kualitas karyawan.

âMelalui âInvestors in Peopleâ, saya berharap kepemimpinan saya akan berkontribusi dalam pembuatan tim solid yang lain dari TNT Express Indonesia yang akan terus bergerak maju dengan nilai-nilai, misi, visi dan strategi kita yang berkualitas,â ucap Tomy. (as)

* Inovasi Manajemen SDM Ala Mursosa Wiguna (2013-06-28) * Strategi Koji Pertahankan Nama Baik Sony (2013-06-27) * Irfan Anwar Tak Kenal Kata Menyerah (2013-06-20) * Sung Khiun Menjawab Ambisi Samsung Jadi Nomor Satu (2013-06-11) * Brata Rafly Punya PR Besar di Mandala Airlines (2013-06-10)

Tomy Sofhian, Orang Indonesia Pertama yang Memimpin TNT | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *