Nuri Maulida Rintis Bisnis Fashion

Nuri Maulida Rintis Bisnis Fashion

Nuri Maulida Rintis Bisnis Fashion

Nuri Maulida Rintis Bisnis Fashion

Senin, 01 Juli 2013 11:06

Berbisnis bersama keluarga memang membawa keuntungan sendiri. Hal inilah yang dilakukan oleh Nuri Maulida.

Beberapa bulan belakangan, Nuri memang tengah merintis usaha fashion dengan keluarganya. Bahkan, keterlibatan sang ibu dan adiknya dalam usaha tersebut menjadi warna tersendiri.

“Kebetulan ada tiga desainer di butikku, yaitu mama, aku, dan adik. Tapi karakternya beda-beda. Karakter aku lebih simpel ke massif dan ciri khasnya lebih ke color dan button, tapi mama lebih ke baju untuk para ibu. Kalau adik lebih ke kasual. Jadi, semua ada di sini,” katanya seperti dilansir Okezone.

Nuri sendiri mengaku banyak keuntungan yang didapat dengan bisnis bersama keluarga. Walaupun tak dipungkiri juga kerap berbeda pendapat dengan yang lain.

“Kalau beda pendapat sama mama sering banget, cuma enggak yang terlalu gimana. Justru aku bisa belajar dari mama,” tutupnya. (as)

* Wulan Guritno Jajal Bisnis Es Krim (2013-06-28) * Helmalia Putri Rintis Butik di Batam (2013-06-27) * Fokus Bisnis, Bams Keluar dari Samsons (2013-06-25) * Feby Febiola Makin Serius Berbisnis (2013-06-24) * Syahrini Siapkan Bisnis Karaoke dan Fesyen (2013-06-20)

Nuri Maulida Rintis Bisnis Fashion | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *