Antangin JRG, Jamu Masuk Angin dari Deltomed

Antangin JRG, Jamu Masuk Angin dari Deltomed

Antangin JRG, Jamu Masuk Angin dari Deltomed

Antangin JRG, Jamu Masuk Angin dari Deltomed

Minggu, 09 Juni 2013 13:30

Antangin JRG dikenal masyarakat Indonesia sebagai jamu yang efektif untuk pengobatan masuk angin. Selain berkhasiat mengatasi gelaja-gejala masuk angin, Antangin JRG terbukti membantu meningkatkan sistim imun atau kekebalan tubuh dan menjaga stamina. Hal ini berdasarkan sumber hasil penelitian Bagian Farmakologi, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Antangin mempunyai aroma jahe yang mantap, memberi rasa hangat yang tahan lama. Keadaan itu dikarenakan Antangin mengandung jahe alami yang telah terbukti berkhasiat menghangatkan tubuh dan melancarkan peredaran darah.

Bahan baku Antangin dikembangkan oleh PT Deltomed di lahan subur seluas 20 hektar di kaki Gunung Lawu, yang berada 700 meter di atas permukaan laut. Cuaca dingin serta udara bersih membuat lahan perkebunan sangat bagus, sehingga hasil panen terus meningkat dan terjaga kualitasnya.

Bibit tanaman dan bahan mentahnya pun telah melalui seleksi yang sangat ketat. Teknologi dan peralatan modern diterapkan dalam keseluruhan proses produksi, mulai dari panen, pencucian bahan dasar dari kotoran dan zat-zat kontaminer, pengeringan, penggilingan, hingga proses ekstraksi.

Seluruh proses manufaktur Antangin telah mengikuti standar peraturan yang ketat, serta diproduksi dan dikembangkan sesuai dengan standar GMP Indonesia (CPOTB) yang setara dengan CPOB, acuan untuk memproduksi obat-obat berstandar dan berkualitas terbaik. (*/dari berbagai sumber)

* Buyung-Upik, Jamu Khusus Anak-anak (2010-07-12) * Eiger, Andalan Pecinta Alam (2010-07-08) * Pertamax, Bahan Bakar Andalan Pertamina (2010-07-07) * Hemaviton, Identik dengan Suplemen Kesehatan (2010-06-30) * Maspion, Jadi Raja Berkat Tonjolkan Citra Lokal (2010-06-23)

Antangin JRG, Jamu Masuk Angin dari Deltomed | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *