Tiffanie Tillman, Si Profesional Maya

Tiffanie Tillman, Si Profesional Maya

Tiffanie Tillman, Si Profesional Maya

Tiffanie Tillman, Si Profesional Maya

Tiffanie Tillman adalah CEO dari sebuah perusahaan online yang berkembang pesat, Virtual Professionals. Dengan 13 tahun pengalaman kerja di bidang komunikasi, penerbitan, media cetak dan online, Tillman memutuskan untuk menggunakan kekuatan internet dalam menyediakan sumber daya untuk dunia bisnis saat ini yakni asisten virtual. Langkahnya ini telah membawa kesuksesan baginya. Layanan kepegawaian virtualnya telah menjadi solusi perusahaan dalam mencari pegawai di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

Virtual Profesionals memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkan seorang asisten tapi tidak ingin mempekerjakan karyawan penuh waktu. Konsep ini ideal bagi mereka yang ingin bekerja secara online dan juga sibuk mencari profesional yang bekerja untuk melakukan outsourcing. Dengan program bantuan virtual, yang eksekutif yang sibuk memiliki seorang asisten yang bekerja untuk mereka tanpa harus pergi ke kantor setiap hari. Virtual Profesionals terdiri dari orang-orang yang bekerja di rumah dan dengan menggunakan teknologi dapat mengakomodir asisten serta eksekutif.

Meskipun di tengah penurunan ekonomi bisnis, tenaga kerja masih diperlukan. Konsumennya adalah orang-orang yang memerlukan asisten tapi tidak memiliki anggaran untuk membayar secara penuh. Konsepnya ini juga membantu orang-orang dengan bekerja dari rumah. Sebenarnya, asisten virtual sama dengan asisten di kantor. Hanya saja, mereka bekerja dari rumah dengan menggunakan teknologi internet untuk melakukan pekerjaan mereka. Asisten virtual dapat melakukan apa saja seperti apa yang asisten dapat lakukan di kantor.

Tillman pun diwawancarai oleh Black Enterprise Magazine, sebuah majalah bisnis ternama yang memiliki pembaca lebih dari 4,3 juta pembaca. Banyak di antaranya adalah pengusaha. Layanan inovatif yang diciptakan Tillman kemungkinan besar akan menelurkan perusahaan lain yang memiliki konsep yang sama.

Dengan menggunakan pengalamannya di dunia bisnis, keterampilan dan jiwa entrepreneurshipnya dengan memahami kebutuhan pasar dan bagaimana memenuhi kebutuhan itu dengan efisien, Tillman dapat disebut telah mengubah cara asisten dipekerjakan. Hal ini memungkinkan perkembangan asisten virtual yang memungkinkan banyak orang bekerja dari rumah.

Tiffanie Tillman, Si Profesional Maya | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *