ALIKA Jadi Pengamat Fashion

DUNIA bisnis tidak hanya dilirik oleh artis yang mulai pudar aksistensinya di dunia entertainment, namun juga diikuti penyanyi muda seperti Alika. Dunia bisnis terutama fashion tersebut sudah memikat hatinya dan sudah dijalaninya semenjak 1,5 bulan yang lalu. Melalui kerjasamanya bersama Zalora Indonesia, yang merupakan salah satu cabang dari situs belanja online terbesar di Eropa, Alika menyalurkan passionnya di dunia fashion.

 

“Baru-baru saja, sekitar 1,5 bulan yang lalu, dan ini sudah di-soft launch minggu lalu actually di websitenya Zalora. Dan karena aku suka sekali fashion dan aku suka bisnis, jadi ini seperti menggabungkan dua hal yang aku sukai gitu, bisnis dan fashion. Jadi aku merasa opportunity ini jangan sampai dilewatkan,” ujarnya saat ditemui di Score!, Cilandak Town Square, Jakarta.

 

Bagi seseorang yang memilih dunia fashion sebagai bidang usahanya biasanya dilatarbelakangi oleh hobinya yang menyukai desain. Namun tidak begitu bagi Alika, dirinya mengaku tidak bisa mendesain pakaian, dan lebih menjadi sebagai pengamat fashion. “Kalau mendesain sih enggak ya. Aku lebih mengamati sebenarnya sih, lebih ke mengamati fashion, memperhatikan. Jadi kalau ke desain-desain gitu sih enggak, karena aku sebenarnya tidak begitu bisa gambar, jadi lebih kebentuknya aja sih,” aku gadis kelahiran Sydney, Australia, 24 Juni 1994 tersebut.

 

Gadis yang mempunyai nama lengkap Karis Alika Islamadina tersebut mengatakan, jika koleksinya tersebut menggambarkan sosok dirinya, atau gaya fashionnya sehari-hari. “Dari teman-teman aku juga ada beberapa yang sudah beli, jadi mereka juga melihatnya lucu-lucu gitu dan kalau di sini (Zalora) lebih merepresentasikan diri aku sih. Jadi lebih sesuai dengan gaya sehari-hari aku,” akunya gadis yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) jurusan Manajemen tersebut.

 

Tanggapan atas dirinya yang memulai bisnis tersebut diakuinya masih positif, dan tanggapan positif tersebut tidak hanya datang dari keluarganya, namun juga dari teman-temannya di Princess, girl band yang dulu sempat membantunya dalam melebarkan sayap bernyanyinya. “Tanggapan dari mereka ya katanya keren juga sih, lucu-lucu. Jadi Alhamdulillah orang-orang juga supportif. Keluarga juga supportif, Alhamdulillah,” ujarnya bersemangat.

 

Kendati sudah tidak bersama-sama dengan girlband Princess, namun Alika mengaku masih sering bertemu dan berkomunikasi dengan baik dengan teman-temannya di Princess. “Ya, aku masih suka pergi-pergi sama mereka, kontak-kontakan juga sama anggota Princess,” ujarnya. Alika juga mengatakan bahwa kegiatannya masih sebatas bernyanyi, kuliah, dan kerja sama dengan Zalora , dan belum ada project yang spesifik untuk karir bernyanyinya tersebut

 

ALIKA Jadi Pengamat Fashion | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *