Android Quad Core LG Siap Gebrak Pasar Indonesia

LG bersiap menghadirkan smartphone paling powerful mereka saat ini, LG Optimus 4X HD. Android dengan prosesor quad core itu siap meramaikan pasar Android di Tanah Air.

Dalam ajang perkenalan produk-produk elektronik LG untuk tahun 2012 di hotel Pullman, Kamis (12/4/2012), tampak Optimus 4X HD turut mejeng. Smartphone ini membawa berbagai teknologi terkini.

Selain prosesor empat otak, layarnya yang seluas 4,7 inch sudah beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Selain itu, Optimus 4X punya storage internal 16GB, RAM 1GB dan kamera 8 megapixel lengkap dengan lampu flash.

Kesan pertama ketika melihat Optimus 4X barangkali adalah layarnya tampak cemerlang dalam balutan bodi tipis. Pengoperasiannya juga terhitung ngebut.

Belum jelas kapan tepatnya Optimus 4X hadir di pasar Indonesia. Yoan Primadisya selaku Product Marketing LG hanya mengkonfirmasi kehadirannya tahun ini tanpa menyebutkan tanggal maupun harganya.

Kehadiran LG Optimus 4X di Indonesia akan ditunggu salah satu pesaing utamanya, HTC. HTC kabarnya akan segera memasarkan One X, handset Android yang juga menyandang prosesor quad core.

Selain Optimus 4X, LG tahun 2012 ini juga akan merilis seri ponsel L ke pasar Indonesia. Semuanya berbasis sistem operasi Android.

Android Quad Core LG Siap Gebrak Pasar Indonesia | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *