Angry Birds Segera Terbang ke TV

 

Angry Birds segera merambah layar kaca. Game besutan Rovio yang membuat orang ketagihan memainkannya ini akan hadir sebagai tayangan serial TV akhir tahun ini.

“Serial Angry Birds segera tayang akhir tahun ini. Kami ingin hadir di semua perangkat. Kami ingin ada di semua layar,” kata Head of Animation Rovio Nick Dorra pada sebuah konferensi di Cannes, Prancis.

Tayang di Eropa, serial Angry Birds terdiri dari 52 episode. Setiap episodenya berdurasi pendek, antara dua setengah hingga tiga menit setiap kali penayangan.

“Kami juga sedang menggarap aplikasi video untuk itu. Dan kami mencari mitra kerja untuk penggarapannya,” kata Dorra seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (3/4/2012).

Dorra juga memberikan bocoran bahwa Angry Birds versi layar lebar sedang dalam tahap pengembangan. Namun dia belum bisa memastikan kapan perilisannya. Yang jelas, disebutkannya film Angry Birds belum akan dirilis hingga 2012 atau 2014.

Angry Birds memang sangat fenomenal. Permainan ‘burung ngamuk’ menabrakkan diri ke babi yang mencuri telur ini telah diunduh lebih dari 700 kali. Angry Birds juga kini tersedia di web dengan 30 juta orang aktif memainkannya setiap hari.

Seri terbarunya Angry Birds Space, tercatat tembus 10 juta unduhan hanya dalam kurun waktu tiga hari setelah dirilis.

Angry Birds Segera Terbang ke TV | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *