Aplikasi Nokia Social 1.5 Telah Tersedia untuk Belle Smartphone

Dengan Nokia Belle yang sudah dikerahkan secara global, sejak awal bulan ini, Nokia kini ingin memperbarui beberapa layanan kritis dan aplikasi yang ditawarkan kepada para pengguna Symbian.

Handset ini dikemas dengan segala macam aplikasi yang dimaksudkan untuk membuat hidup pengguna lebih mudah, tapi yang paling penting adalah bertujuan untuk mereka para pecandu jejaring sosial.  Dan pada kenyataannya, pada saat ini, untuk mencapai sukses, maka setidaknya setiap ponsel hampir wajib untuk menawarkan integrasi jaringan sosial melalui Facebook, Twitter dan layanan serupa lainnya.

Ini mungkin yang menjadi salah satu alasan, mengapa Nokia memutuskan untuk memperbaharui aplikasi Nokia Social untuk perangkat Symbian. Dengan Nokia Social 1.5, pengguna yang diperbarui ke Belle OS akan dapat mengambil keuntungan dari layar home ekstra yang ditawarkan oleh versi terbaru dari platform.

Ini berarti lebih banyak ruang untuk widget dan lebih banyak pilihan. Versi baru ini menawarkan empat widget yang berbeda agar pengguna dapat melihat jaringan mereka langsung dari layar perangkat  mereka.

Nokia menegaskan bahwa ini adalah perubahan yang paling terlihat dari aplikasi, tetapi perbaikan tambahan telah juga dilakukan.

Nokia Symbian Social 1,5 memungkinkan pengguna untuk melihat update dari Facebook mereka atau akun Twitter secara real-time langsung pada layar home.

Peristiwa Facebook juga dapat diimpor langsung ke kalender telepon, atau pengguna dapat memeriksa status teman-teman mereka ketika mereka memungkinkan pilihan sosial dalam Kontak. Jelas, berbagi foto atau video yang diambil dengan kamera telepon juga mungkin.

Menurut Nokia, mereka yang tidak bisa mendapatkan update ini melalui Nokia Store, versi baru ini diluncurkan melalui Software Update pada ponsel pengguna atau melalui Nokia Suite. http://store.ovi.com/content/137675?clickSource=search&pos=1

Aplikasi Nokia Social 1.5 Telah Tersedia untuk Belle Smartphone | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *