ARCADE PINBALL telah Hadir di Perangkat Android

Pengembang game yang berbasis di “Farsight Studios” baru saja mengumumkan bahwa permainan  “Arcade Pinball” akan tersedia untuk di-download di Android Market mulai 9 Februari.

Selain itu, perusahaan juga berencana untuk meluncurkan game ini di Xbox 360, PlayStation3 Macintosh dan platform PlayStation Vita pada bulan Maret 2012. Juga akan ada versi PC yang kemungkinan akan tersedia di akhir tahun.

Meskipun Android menawarkan pengguna Pasar banyak model permainan pinball, namun Farsight Studios mengklaim bahwa permainan mereka adalah “videogame pinball yang paling akurat dan realistis yang pernah dibuat.”

“The Arcade Pinball” dilengkapi dengan beberapa meja pinball berlisensi dari Bally, Williams, Gottlieb dan Stern, serta beberapa meja paling populer yang baru dirilis akhir-akhir ini.

“Kami sangat gembira untuk memperluas dan membangun pada bisnis franchise  “Ripley’s Believe it or Not”  karena kami  ingin memberikan kepada fans cara lain yang menyenangkan untuk pengalaman ini dan membantu memperkuat komitmen Ripley sebagai penyedia hiburan keluarga,” kata Bill Daley, direktur Pemasaran Online dan New Media dari Ripley Entertainment.

Menurut para pengembang, permainan awalnya akan diluncurkan dengan empat tabel: Tales of the Arabian Nights, Ripley Believe It or Not, Theatre of Magic, dan Black Hole.

Namun, setiap bulan Farsight Studios berencana untuk merilis dua meja pinball tambahan yang akan ditambahkan ke lineup. Sayangnya, untuk dapat menikmati  masing-masing rilis baru ini, para pemain harus membayar jika mereka ingin membuka semua fitur yang tersedia.

Tampaknya Farsight Studios akan meluncurkan versi berbayar untuk setiap table, baik individu atau pack “ber-seri” selama beberapa tahun mendatang.

“Dengan lisensi yang kita miliki, kita akan dapat menciptakan kembali hampir semua peringkat tertinggi dalam sejarah tabel pinball Tujuan kami adalah untuk membuat The Arcade Pinball menjadi permainan pinball waralaba definitif sepanjang masa!.” kata Bobby King, direktur Farsight tentang Pengembangan dan desainer utama dari The Arcade Pinball.

ARCADE PINBALL telah Hadir di Perangkat Android | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *