BlackBerry Dakota Bertabur Kristal Dibanderol Rp 40 Juta

Apabila BlackBerry Porsche dikatakan sebagai BlackBerry termahal yang pernah dirilis Research In Motion (RIM), sekarang muncul lagi sebuah BlackBerry premium.

Namun ini sebenarnya adalah BlackBerry 9900 Dakota berwarna putih, tetapi tampilan luarnya dihiasi kristal Swarovski yang dibuat khusus dengan edisi terbatas dan hanya tersedia sejumlah 20 unit di dunia.

BlackBerry 9900 edisi spesial ini dihadirkan untuk merayakan pembukaan toko Harrods terbaru di Knightbridge, Inggris.

Box BlackBerry Dakota ini pun berbeda. Jika biasanya pembeli diberikan box berwarna hitam dan terbuat dari kertas karton, BlackBerry 9900 edisi Swarovski ini menggunakan box yang terbuat dari kayu yang memang dipesan khusus. Bentuk Boxnya terdiri dari dua tingkat, mirip dengan kotak perhiasan

Harga yang ditawarkan untuk BlackBerry 9900 Swarovski ini sepertinya juga hanya terjangkau bagi kalangan kelas atas, dengan banderol 2.499 poundsterling atau sekitar Rp 40 juta.

Seperti yang dilansir pocket-lint, pihak Harrods mengatakan sudah ada pembeli yang memesan untuk istri dan anak perempuannya. Penjualan BlackBerry 9900 edisi Swarovski ini pun sudah termasuk pelayanan VIP apabila terjadi kerusakan dengan handsetnya.

BlackBerry Dakota Bertabur Kristal Dibanderol Rp 40 Juta | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *