Bundling Headphone Beats Ponsel HTC Distop?

Beberapa smartphone lini teratas HTC dibundling dengan headphone keren merek Beats. Namun vendor asal Taiwan ini terindikasi tidak akan membundel lagi smartphone-nya dengan headset berharga mahal itu.

HTC beberapa waktu lalu membeli mayoritas saham Beats dengan harga sekitar USD 300 juta. Beberapa ponselnya seperti HTC Sensation XL dan HTC Rezound kemudian ditambah aksesoris headset Beats di kemasannya.

Tidak sebatas headphone Beats yang belakangan sedang nge-tren. Ponsel itu juga dilengkapi dengan teknologi suara Beats Audio yang mumpuni.

Namun belakangan, HTC menyimpulkan bahwa meskipun headset bundlingnya mumpuni, konsumen nyatanya tidak terlalu terpengaruh. Pertimbangan membeli handset tertentu tidak ditentukan oleh keberadaan aksesorisnya.

“Sebuah aksesoris seperti headphone bukanlah sebuah faktor kala seseorang membeli sebuah smartphone. Jika mereka menginginkan sebuah headphone Beats, mereka akan membelinya sendiri,” kata Martin Fichter, Product Executive HTC seperti dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (12/4/2012).

Belum ada kejelasan apakah HTC benar-benar akan sepenuhnya menyingkirkan headphone Beats dari bundling di smartphone-nya. Namun dengan pernyataan Martin tersebut, hal itu kemungkinan besar mereka lakukan.

Bundling Headphone Beats Ponsel HTC Distop? | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *