Cara Cerdas Merewrite Artikel atau Konten Website

Aktifitas yang banyak dilakukan oleh para penulis konten diantaranya adalah me -rewrite atau menulisa ulang konten yang sudah ada pada website yang sudah online. Ini berkaitan dengan permintaan banyak klien dan juga karena ide yang mentok belum muncul, sedangkan kita sudah terkejar oleh diedline untuk menerbitkan artikel tersebut diwebsite. Inilah diantara yang menjadi alasana para penulis konten untuk mengambil cara instan hanya merubah konten yang sebenarnya sudah pernah terpublish diwebsite.

Menulis Konten Unik Berkwalitas dengan Cara Rewrite

Menulis Konten Unik Berkwalitas dengan Cara Rewrite

Yang menjadi tugas utama bagi penulisan ulang konten website adalah artikel harus lolos uji plagiasi dan harus unik. Inilah yang harus dimiliki oleh penulis yang baik, harus menjadikan tulisan yang sudah terpublish dengan konten yang unik, bebas dari copyscape atau jenis pelacakan plagiasi lainnya. Olah kerena itu banyak penulis artikel yang mencari formula terbaik untuk mewujudkan penulisan yang terbebas dari copy paste.

Berikut kami berikan trik yang sebenarnya sudah diketahui banyak orang, dengan cara berikut kemungkinan besar kita akan mendapatkan tulisan yang unik dan terbebas dari sistem plagiasi :

  1. Baca secara keseluruhan suatu artikel  dengan belulang kali agar anda faham yang disampaikan minimal 2-3 kali. Lebih banyak anda mengulang untuk membaca artikel tersebut maka akan semakin baik.
  2. Cari artikel yang sama dengan pembahasan yang akan ditulis tadi, mungkin bisa menggunakan google search untuk mencari artikel. Pelajari bahasa yang digunakan dan kosakata yang digunakan.
  3. Perkaya dengan sinonin atau padanan kata, bisa anda cari di website lain yang menyediakan padanan.
  4. Lalu barulah anda menuliskan ide yang ada pada artikel untuk ditulisakan menjadi sebuah paragraf utuh.
  5. Gabungkan antara paragraf menjadi suatu tulisan atau kenten utuh yang bisa digunakan dan siap untuk dipublish
  6. Baca hasil tulisan anda dan perbaiki kesalahan  yang ada baik dari salah ketik atau gramatikal.

Itulah trik dari kami, kalau anda memiliki trik lain bisa anda infokan kekami untuk melengkapi triks diatas. Terimakasih.

 

Cara Cerdas Merewrite Artikel atau Konten Website | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *