Cara Membuat Gigi Putih Super Ampuh

Cara Membuat Gigi Putih Super Ampuh

 

Cara Membuat Gigi Putih Super Ampuh
Sehat Alami » Cara Membuat Gigi Putih

 

Cara Membuat Gigi Putih

 

Thursday, May 23rd 2013. | Sehat Alami

Cara Memutihkan Gigi Membuat Gigi Putih Cemerlang. Tampil dengan gigi putih dan sehat memang menjadi idaman setiap orang. Tidak jarang kita mendapati orang yang bergigi kuning, coklat, bahkan kehitaman layaknya giginya maklampir.

Banyak faktor yang bisa membuat kondisi gigi menjadi seperti diatas, meskipun kita tidak merasakan keluahan dengan keberadaan gigi tersebut, akan tetapi membuat orang yang memandangnya menjadi tidak nyaman. Masak masih muda orangnya cakep lantas giginya hitam ?

Faktor yang menjadi penyebab terjadinya gigi kuning coklatan, adalah karena kurang adanya perawatan, mungkin karena adanya kesibukan atau memang sengaja kurang adanya perhatian terhadap kesehatan gigi mereka.

Sebaiknya jika gigi Anda hingga saat ini masih terawat indah putih dan sehat sebaiknya pertahankan, sebab menyangkut penampilan yangh bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dengan kondisi gigi yang ia miliki.

Sementara bagi yang giginya sudah terlanjur rusak, kuning, kecolkatan hingga kehitaman dan berbau tidak sedap, ompong lagi sebaiknya dirawat dengan sebaik mungkin sehingga akan awet digunakan dan tidak malah rusak yang akan membuat orang lain menjadi ketakutan oleh karena keberadaan gigi Anda yang menyeramkan.

Nah berikut ini ada beberapa langkah untuk membuat gigi putih, sudah tentu menggunakan bahan-hahan yang alami sehingga tidak membuat keberadaan gigi bertambah rusak.
Untuk selengkapnya silahkan coba bahan-bahan berikut ini untuk memutihkan gigi secara alami :

1. Arang Kayu
Sebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, kamu sebaiknya tidak mencobanya.

2. Lemon dan Garam
Kamu bisa mendapatkan gigi putih cemerlang dengan menggunakan pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Aplikasikan pasta tersebut ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika kamu sedang menyikat gigi. Ini bisa membantu dalam menghilangkan keberadaa noda karat yang ada pada permukaan gigi.

3. Kulit Jeruk
Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.

4. Daun Salam
Ambil enam lembar daun salam, kemudian jemur dibawah terik matahari sampai mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu kamu akan mendapatkan gigi yang putih alami.

5. Strawberi
Stroberi bukan sekadar buah yang enak untuk dinikmati. Selain kaya vitamin C, stroberi juga dikenal memiliki khasiat untuk membersihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang.

6. Sari Apel dan Cuka Putih
Sari buah apel dan cuka putih ini juga sangat begitu efektif dalam menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email.

Bagaimana dengan Anda mudah bukan untuk membuat gigi putih dan cemerlang? Apabila belum membuahkan hasil sebaiknya jangan berputus asa terus dicoba, berulang kali sehingga mendapatkan kondisi gigi yang benar-benar putih cemerlang. Demikian yang bisa Superampuh.com sampaikan berkaitan dengan masalah cara memutihkan gigi.

* Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami
* Cara Mengatasi Kesemutan
* Apa Penyebab Sering Mengantuk
Sehat Alami,

 

Cara Membuat Gigi Putih

 

Cara Membuat Gigi Putih Super Ampuh | Moch Wahib Dariyadi | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *